-->

Perkembangan Berguru Nodejs Selama Seminggu

Assalamualaikum wr wb.
Saya galau mau posting apa, jadi aku posting aja wacana gimana perkembangan aku dalam mencar ilmu Nodejs.

Seperti pada artikel aku yang sebelumnya jika aku mau fokus ke Javascript. Maka aku putuskan untuk mencar ilmu yang namanya Nodejs dengan framework Expressjs.

Udah sekitar seminggu aku belajarnya tapi masih belum ada perkembangan yang bener bener keliatan.

Selama seminggu ini aku ngikuti tutorial dari codepolitan. Dan kini aku ulangi lagi aku kini sedang memahami wacana log-in di Nodejs.

Untuk sementara ini yang benar benar aku pahami yaitu route pada Nodejs. Dan juga template engine Jade.

Target aku selama 2 Minggu kedepan paham crud pada Nodejs, dan juga harus menuntaskan project. Minimal buat project crud data mahasiswa.

Dah ah sekian curhatan saya.


Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: