-->
Kabar Besar Hati Untuk Blogspot

Kabar Besar Hati Untuk Blogspot

Salam, Apa kabar pembaca? semoga kan tetap berbahagia terutama pembaca yang sedang mengelola blog gratisan yaitu blogspot alasannya yaitu penulis disini sedikit membawakan Kabar Gembira Untuk Blogspot dan kini kita sanggup lega untuk fokus lagi menulis artikel selanjutnya.

Kemaren sedang rame-ramenya para blogger membicarakan wacana domain blogspot.com yang dialihkan secara otomatis ke blogspot.co.id termasuk juga penulis sendiri juga merasa agak risau dibuatnya. Sampai-sampai bolak-balik sana-sini mencari solusi dan informasi.

Ada majemuk solusi dan Cara Mengatasi URL Blogspot Yang Redirect yang disarankan oleh para blogger seperti, menambahkan java script, menambahkan ncr pada selesai domain dan sebagianya. Sampai penulis sendiri juga mengepostkan artikel yang membicarakn dilema tersebut menyerupai yang penulis tautkan diatas. Akan tetapi dengan menambahkan java script pada blog banyak yang mewaspadai imbas nya terhadap blog dikemudian hari terutama para blogger yang sudah menjadi publiser Iklan Google Adsense.

Sekarang kita sebagai pemilik blogspot tidak lah perlu risau lagi, alasannya yaitu sa'at penulis menciptakan postingan ini blogspot.com tidak dirediredirect lagi ke blogspot.co.id dan mudah-mudahan akan tetap normal menyerupai biasa serta iklan Google Adsense nya tetap tampil lagi. Begitu juga semoga trafik blog kita tidak merosot karena redirect otomatis oleh Google kemaren.

Sedikit penulis menambahkan semoga kita tidak perlu resah kalau contohnya nanti blogspot.com dialihkan lagi ke blogspot.co.id. Kenapa penulis bilang begitu? Karena semua imbas yang akan ditimbulkan nantinya alasannya yaitu pengalihan tersebut, sanggup kita atasi dengan cara yang tidak terlalu sulit menyerupai beberapa imbas dibawah ini.

1. Iklan Google Adsense tidak tampil pada domain blogspot.co.id,
Solusinya kita hanya perlu menambahkan terusan URL yang gres pada dashboard Google Adsense dengan memasukkan alamat blogspot.co.id kita yang baru. Dengan begitu nanti iklan Adsense akan tampil di blog kita walaupun domainnya sudah blogspot.co.id, sebagai pola sanggup pembaca lihat pada blog kita ini: http://caroawaksurang.blogspot.co.id yang sudah kita perlakukan cara diatas.

 semoga kan tetap berbahagia terutama pembaca yang sedang mengelola blog gratisan yaitu bl Kabar Gembira Untuk Blogspot


2. Ranking Alexa pada blog kita yang terarah ke blogspot.co.id.
Hal ini nantinya sanggup kita atasi dengan melaksanakan klaim situs atau blog kita pada dashboard Alexa sehingga nantinya yang ditampilkan yaitu ranking blog kita yang sebenarnya.

3. Berdampak pada Seo.
Masalah ini sanggup kita menyetel situs atau blog kita pada Google Webmaster Tool atau Google Search Console nantinya.

Palingan itu yang akan bemasalah pada blog kita kalau Google melaksanakan redirect otomatis lagi menyerupai kemaren. Namun sebelum melaksanakan ketiga hal yang diatas, tidak ada salahnya kita tunggu apa keputusan dan perkembangan nya Google selama satu ahad demi keamanan situs atau blog kita dari pelanggaran kebijakan Google.

Sepertinya cukup itu saja yang sanggup kita sampaikan pada postingan ini semoga sanggup memberi manfa'at. Terima kasih atas perhatian dan mohon ma'af atas kekurangan.

Wassalam.






Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: