-->
Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #Tosjantan

Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #Tosjantan

Beberapa hari yang lalu, paket Sepatu Brodo gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa. Jujur aja, ini ialah pembelian pertama gue membeli sepatu brand Brodo. Jadi, gue exited banget mau liat Sepatu Brodo ini secara langsung.

Sepatu Brodo yang gue beli ialah type Mappa Brown Black Sole. Kenapa pilih ini? Karena gue suka. Yes, sesimpel itulah gue menentukan sepatu. Hehehe... Klo duduk kasus harga sih relatif lah ya, tapi bagi gue sendiri harga Sepatu Brodo yang gue beli itu cukup mahal yaitu Rp. 555.000. Mahal apa murah nih? :D


 gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #TosJantan

Tapi klo udah suka ya mau gimana lagi coba. Satu-satunya jalan ya diperjuangkan lah biar dapet. Sebenernya ada brand sejenis yang mengatakan harga yang lebih murah, tapi gak tau kenapa hati gue tetep gak mau menduakan dari Brodo. Entahlah! Gue selalu berpikir positif aja sih, klo Sepatu Brodo Mappa Brown Black yang gue beli ini bakalan awet.

Gue juga punya pengalaman membeli sepatu seharga gitu. Eh lebih tepatnya bukan gue sih yang beli, tapi dibeliin saudara gue. Gila! sampe 2 tahun dengan pemakaian cukup sering dipakai sepatu gue masih keliatan cakep aja. Dari situ gue yakin dengan kalimat "ada harga, ada kualitas."

Baca Juga: Pengalaman Pertama Refund Tiket di Traveloka

Sebenernya gue udah pengen beli Sepatu Brodo ini semenjak beberapa bulan yang lalu. Gue masih mikir-mikir duduk kasus harga yang tidak mengecewakan mahal, size sepatu yang pas di kaki gue alasannya ialah tiap brand sepatu berbeda ukurannya, dan kualitasnya apakah sama dengan yang gue liat via online. Yups rencananya emang gue beli online, alasannya ialah di kawasan gue tinggal belum ada store brodo.

Oke lanjut. Untuk kualitas, gue terus cari review-rieview sepatu Brodo. Ada yang bilang gak puas, namun lebih banyak yang bilang puas. Tapi makin kesini gue merasa semakin yakin dengan harga yang akan gue keluarkan alasannya ialah gue udah liat beberapa reviewnya.

Untuk duduk kasus size Sepatu Brodo. Gue pun tanya via chat bagaimana klo sepatu yang gue beli kekecilan ataupun kebesaran dan Om Bro (sebutan admin Brodo) mengatakan garansi sanggup ditukar dengan ongkir gratis. Mantep bro!

Namun, Om Bro mengatakan saran biar kaki gue di ukur panjang dan lebarnya yang tutorialnya sanggup didownload via website Brodo. Yaudah deh, gue buka link dan pribadi download dan print. Kamu sanggup pribadi ke website resmi Brodo untuk cara mengetahui ukuran sepatu brodo.

 gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #TosJantan

Setelah mengukur Sepatu Brodo, gue pastikan bahwa ukuran sepatu gue ialah 41. Yups, biasanya juga klo gak 40 ya 41 size ukuran sepatu gue. Tapi yang perlu diperhatikan untuk membeli Sepatu Brodo ialah duduk kasus lebar sepatunya. Katanya sih Sepatu Brodo lebih ramping. Gitu sih yang pernah gue baca.

Setelah tau ukuran dengan size 41. Langsung aja gue tanya via website stok ukuran tersebut. Sialnya, Sepatu Brodo dengan type Mappa Brown Black Sole kehabisan stok. Damn!

Gue tanya kapan ready lagi, Om Bro gak sanggup mastiin kapan type Mappa Brown Black Sole ready lagi. Gue search type yang lain di website Brodo, ternyata gak ada yang buat gue jatuh hati lagi. 

Sempat mikir sih mau menduakan dengan brand lain dengan mencoba-coba brand sejenisnya menyerupai Otiv. Otiv juga salah satu brand sepatu lokal yang kece loh bro, gue emang salah satu pecinta produk lokal, entah kenapa ada rasa besar hati aja gitu. Oh iya, Sepatu Otiv katanya sih kualitasnya mantep juga, dan harganya lebih miring dari Sepatu Brodo. Namun, sesudah gue pilih-pilih Sepatu Otiv, gue gak nemu type sepatu yang pas di hati gue. Ah sialan!

Karena gak nemu yang pas di hati, gue kembali cari Sepatu Brodo via marketplace. Gue pikir, kali aja mereka beda stok. Gue tanya via Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Jujur aja, untuk pelayanan via marketplace yang udah gue sebutin di atas, pelayanan lelet parah padahal tertulis online. Mungkin klo ada karyawan Brodo baca goresan pena ini, tolong pelayanan di marketplace dimaksimalkan bro. Sayang aja sih klo pelayanan gak maksimal. #TosJantan

Baca Juga: Mudah Banget! Begini Cara Belanja di Tokopedia Lewat HP

Keesokan harinya muncul notif dari Tokopedia, Shoope, dan Bukalapak. Untuk Tokopedia dan Shoppe menjawab stok kosong. Lalu untuk Bukalapak sisa 1 pasang sepatu type Mappa Brown Black Sole.

Entah kenapa gue malah curiga, kok cuma Bukalapak yang bilang ready dan lainnya stok habis. Takutnya sepatu itu bekas retur, cacat atau malah nanti salah kirim. Untuk memastikan gue tanya pribadi via website dan tanya juga via admin bukalapak.


 gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #TosJantan

Setelah menerima kepastian bahwa setiap marketplace berbeda stoknya, pribadi aja gue chat dan order. Oh iya, sebelum order gue tetep tanya kalau barang gak sesuai sanggup dituker apa nggak dan Om Bro Bukalapak menjawab "bisa!". OKE SIAP! OTW ORDER!!


 gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #TosJantan

Setelah 3 hari sesudah orderan, paket Sepatu Brodo gue akibatnya sampe juga. Gue pribadi buru-buru membuka apa yang ada didalamnya. Jujur, ini ialah hal yang bikin nagih setiap belanja online. Perasaan cemas takut barangnya gak sesuai dan lain sebagainya. Dan sesudah semua dibuka. Gue teliti baik-baik dan gue cuma sanggup bilang dalam dua kata, "PUAS BANGET!


 gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #TosJantan

 gue akibatnya sampe juga dengan selamat sentosa Pengalaman Membeli Sepatu Brodo Pertama Kali #TosJantan

Ya, di atas ialah Sepatu Brodo Mappa Brown Black sole. Mungkin biasa aja sih buat kau yang liat sepatu ini, tapi namanya juga selera kan ya? Hehehe...

Oh iya, buat kau yang mau beli beli Brodo wajib banget melalui store online atau ofline yang resmi. Karena gue liat, cukup banyak Sepatu Brodo KW dipasaran. Lebih baik agak mahal dikit tapi dapet Sepatu Brodo Original dan asli. Makara kau bakalan dapet kualitas dari Sepatu Brodo ini.

Cara pesan sepatu Brodo via online sanggup melalui Website, Tokopedia, Shopee, Bukalapak. Jangan lupa, cek keaslian akun di marketplace ya, alasannya ialah ada akun yang fake juga. Klo gak kau sanggup follow akun sosial media Brodo aja bro. Sekalian sanggup mantau Sepatu Brodo terbaru. Hehe

Okedeh, sekian dulu goresan pena gue kali ini perihal Sepatu Brodo. Next time mungkin gue bakalan nulis review Sepatu Brodo ini. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan terimakasih! #TosJantan
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: