-->

Pengalaman Jadi Mahasiswa Berprestasi Polinela

Assalamualaikum wr wb
Hallo semua, dah usang saya gak kisah perihal keseharian saya. Kali ini saya mau kisah perihal saya jadi mahasiswa berprestasi polinela.

Mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi merupakan sebuah pujian tersendiri bagi saya. Karena dari SD hingga Sekolah Menengan Atas prestasi saya tidak begitu menonjol, masih bila dari orang lain.

Alhamdulillah saya sanggup jadi mahasiswa berprestasi di polinela. Saya sangat gak nyangka sanggup jadi mawapres alasannya yaitu persiapan untuk ikut seleksi sangat singkat.

Bayangkan, tanggal 9 Maret bila gak salah saya di kasih tau untuk ikut seleksi dan tanggal 11 saya udah presentasi karya tulis di tingkat jurusan. Makara buat karya tulis itu hanya sehari doang.

Setelah saya di percaya oleh jadwal studi administrasi informatika untuk mewakili ikut seleksi, saya gk pribadi buat karya tulis. Saya mikir ilham terlebih dahulu hingga tanggal 10, hasilnya jam 1 an tanggal 10 saya berguru terlebih dahulu perihal bahan yang akan saya presentasi kan.

Nah perlu diketahui saya mempresentasikan perihal algoritma simple additive weight, dan sebelumnya saya belum pernah berguru perihal algoritma tersebut.

Selama kurang lebih 6 jam saya berguru algoritma nya dan berguru sendiri -_-

Setelah saya paham perihal algoritma nya maka sekitar habis isya saya ngerjain karya tulis wkwk. Saya selesain karya tulis sampe keesokan harinya sekitar jam 10 atau 11 an gres kelar (padahal jam 1 nya saya harus presentasi).

Selanjutnya saya siapkan berkas berkas yang lainya hingga pada jam 1 saya presentasi tingkat jurusan :)

Alhamdulillah saya mewakili jurusan ekonomi dan bisnis untuk presentasi tingkat polinela.

Pembahasan yang saya ambil yaitu penerapan metode simple additive weight pada seleksi penerimaan beasiswa. Saya belum buat aplikasinya jadi saya gres buat karya tulis doang.

Karena sudah terpilih maka saya buat  aplikasi nya kurang lebih satu Minggu doang alasannya yaitu sehabis itu saya pribadi presentasi tingkat polinela.

Jadi seminggu itu saya ngerjain aplikasi sampe begadang begadang wkwk, Alhamdulillah selesai juga dalam seminggu. Itu rekor tercepat saya dalam menciptakan aplikasi.

Dan semenjak itu saya percaya bila kita ini ternyata sanggup bikin aplikasi secara cepat bila kepepet.

Akhirnya saya presentasi ditingkat polinela dan saya mendapat penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi di polinela :)

Alhamdulillah ya Allah terima kasih atas segala nikmat yang telah engkau berikan.
Jadikanlah saya orang yang selalu bersyukur kepada mu ya Allah.


Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: