-->

Pengalaman Selama Lima Hari Di Palembang

Assalamualaikum wr wb
Hallo semuanya, semangat nulis makin usang kok makin kendor ya. Doakan aku supaya semangat terus nih nulisnya. Sebenernya dan seharusnya aku sebelum nulis ini harus nulis pengalaman aku terlebih dahulu selama satu bulan di Semarang. Tapi alasannya rasa malas ini malah goresan pena tersebut belum sanggup aku buat.

Oke lah balik lagi ya, aku kemarin ke Palembang selama 5 hari. Ngapain aja disana ? Yaah pada dasarnya disana kami itu mengikuti kegiatan perlombaan yang nama lombanya ialah Lomba Karya Tulis Ilmiah NASA yang diadakan oleh UKM Mars Polsri.

Acara ini keren banget berdasarkan saya. Karena ada seminar nya juga dan pematerinya itu keren banget. Siapakah beliau ? Dia ialah bapak Khairul Anwar sang penemu 4G. Beliau menceritakan perihal pengalaman nya, dan aku sangat terinspirasi. Salah satu yang aku ingat ialah "Jangan buang waktu, berguru harus sekali paham"

Saya resah mau dongeng apa lagi -_-

Oohh ya kami di Palembang itu dari tanggal 8 hingga 12 Oktober 2018.

Di hari pertama kami acaranya ialah ngga ngapa ngapain alias kami hanya hingga di Palembang dan istirahat. Dihari kedua kami ikut seminar. Dihari ketiganya kami lomba. Di hari keempat pengumuman lomba dan dihari terakhir kami pulang :'(

Disana kampus yang ikut lombanya ada dari UI, Undip, UNY, UNEJ, USU, Unair, Polsri, dan kami yaitu dari Polinela.

Kami disana sebenernya bukan main, tapi lomba. Tapi disana juga kami main wkwk. Tapi pada dasarnya ke Palembang itu kami lomba dan Alhamdulillah kami menerima juara impian 2. Yahhh walaupun juara impian ya gpp deh. Alhamdulillah soalnya sanggup jadi pengalaman kami.

Padahal sebetulnya dikala melihat performa kami, kami yakin bakal masuk 3 besar bahkan kami yakin juara satu. Tapi ternyata kami hanya juara harapan. Tapi tetap harus bersyukur. Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas segala nikmat yang telah engkau berikan.

Disana kami ngapain aja selain yang diceritain diatas ? Disana kami makan empek empek, makan tekwan, dan model. Disana panitia pelaksana baik baik, pokoknya kami sangat mengapresiasi mereka alasannya kami yang dari luar Palembang sanggup diberikan pelayanan yang sangat luar biasa. Kalau dijelaskan gimana baiknya mereka itu bakal menambah panjang goresan pena ini. Tapi pada dasarnya mereka baik baik semua :)

Dah ahh ya ceritanya. Lain kali lagi, dan juga masih ada pr saya, yaitu menceritakan bagaimana rasanya sebulan di Semarang.

Sampai jumpa di postingan berikutnya :)


Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: