-->
Resmi Dirilis, Baterai Xiaomi Mi Max 2 Saingi Lenovo Vibe P1 Turbo

Resmi Dirilis, Baterai Xiaomi Mi Max 2 Saingi Lenovo Vibe P1 Turbo


Resmi Dirilis, Baterai Xiaomi Mi Max 2 Saingi Lenovo Vibe P1 Turbo.

JAKARTA - Xiaomi kembali merilis smartphone dengan baterai jumbo berkapasitas 5.300 mAh berjulukan Mi Max 2. Smartphone ini bekerjsama pembaruan dari seri sebelumnya yang juga mengandalkan kapasitas besar baterai. Dengan kapasitas yang dimilikinya, Xiaomi Mi Max 2 diklaim sanggup bertahan selama dua hari tanpa pengisian ulang. 
Selain itu, pengisian juga bisa dilakukan lebih cepat adalah 68% dalam waktu satu jam. Pengguna sanggup memakai smartphone tersebut untuk menonton video selama 18 jam dan 57 jam untuk panggilan telefon. 
Dikutip dari Tech Crunch, Jumat (26/5/2017), Xiaomi Mi Max 2 mempunyai desain unibody berbahan metal. Layarnya mempunyai ukuran yang lega adalah 6,44 inci. 
Kinerjanya disokong oleh RAM 4G dan media penyimpanan 64 atau 128 GB. Sementara dapur pacu mengandalkan platform buatan Qualcomm, Snapdragon 625. Sementara dari segi fitur lainnya, Mi Max 2 mempunyai kamera utama 12 megapiksel di penggalan belakang dan 5 megapiksel di penggalan depan. 
Di penggalan punggung, Xiaomi juga menyematkan fitur keamanan melalui pemindai sidik jari. Kendati demikian, Xiaomi Mi Max 2 sepertinya gres akan tersedia di China. Saat ini, belum diketahui kapan peluncuran global dari smartphone tersebut. 
Selain di sektor fotografi dan selfie, smartphone dengan kemampuan daya tahan yang baka memang telah menjadi ceruk pasar tersendiri. Oleh sebab itu, Xiaomi tak sendiri di pasar tersebut. Ada Lenovo Vibe P1 Turbo dengan baterai 4.900 mAh, Samsung Galaxy A9 Pro (2016) dan terbaru, dan Asus Zenfone 3 Zoom berkapasitas 5.000 mAh.

Sumber:

Baca juga: