-->
Wow, Zte Nubia Terbaru Bawa Ram 8Gb

Wow, Zte Nubia Terbaru Bawa Ram 8Gb


Jakarta, Selular.ID – ZTE mencoba peruntungan di pasar ponsel premium. Melalui ‘senjata’ terbarunya, yaitu ZTE Nubia Z17, perusahaan merilis smartphone dengan kapasitas RAM terbesar yang pernah ada.
ZTE nubia Z17 sudah debut di Beijing. Ponsel ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 terbaru dan memori RAM 8 GB, yang juga disokong oleh ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Bila merasa kebesaran, Nubia juga menyediakan opsi memori RAM 6GB dan memori internal 64GB.
Nubia Z17 merupakan smartphonel kedua dari pabrikan China yang mengemas chipset Snapdragon 835, sesudah Xiaomi Mi 6. Keunggulan dari sisi kamera, ada kamera belakang ganda berkekuatan 23 MP + 12 MP yang didukung oleh 2x optical zoom dan 10x Dynamic zoom, menyerupai iPhone 7 Plus. Sementara untuk kebutuhan selfie, tak usah diragukan lagi ada kamera depan 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan lensa wide angle 80 derajat.
Smartphone high-end ini beroperasi dengan Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Nubia UI 5.0. Kapasitas baterai yang dipakai yakni 3.200 mAh, yang diklaim bisa bertahan hingga dua hari penggunaan dengan sekali pengisian saja. Berkat Quick Charge 4.0 dari Qualcomm, sel daya sanggup diisi mulai dari 0% hingga 50% hanya dalam 25 menit.
Di sektor multimedia, ada speaker Dolby Atmos untuk bunyi garing dan blaster IR kalau pengguna tetapkan untuk memakai Nubia Z17 sebagai remote control. Tak sebatas itu, ponsel ini juga mempunyai sertifikasi IP67 sehingga bisa menyelam hingga 1 meter di bawah air. Sebelumnya, ZTE dengan besar hati mengumumkan fitur ini pada program yang berlangsung di National Aquicics Center.
Ada lima pilihan warna, diantaranya Black dan Gold, Black, Gold, Red, dan Blue. Versi dengan kapasitas penyimpanan 6 GB RAM + 64 GB akan dikenakan biaya USD411 (sekitar Rp 5,3 jutaan), sedangkan versi penyimpanan RAM 6 GB + 128 GB yakni USD​​499 (sekitar Rp 6,4 jutaan), dan versi RAM 8 GB teratas yakni USD583 (sekitar Rp 7,5 jutaan).

Sumber:

Baca juga: