-->

Cara Mengubah Objek Di Dalam Array Menjadi Array Di Javascript

Assalamualaikum wr wb.

Beberapa ketika yang kemudian aku menemukan masalah yang mana data sebuah array yang mana array tersebut berisi object, data tersebut aku ingin mengambil data npmnya saja kemudian dimasukkan kedalam sebuah array.
Cara menciptakan bot simsimi dengan nodejs
Untuk lebih jelassnya ibarat dibawah ini :

const presensi = [
      {
        "NPM": "16753001"
      },
      {
        "NPM": "16753002"
      },
      {
        "NPM": "16753005"
      }
    ]

ingin aku jadikan ibarat ini :

const presensi = [ "16753001",  "16753002", "16753005"]

Gimana cara melaksanakan nya di javascript ?

Setelah beberapa usang berfikir, balasannya aku resah wkwk dan balasannya aku cari cari dan menemukan jawaban di stackoverflow.

Makara cara mengconvertnya yaitu :

const newPresensi = presensi.map(data=>{
  return data.NPM
})

Maka kalian pribadi akan mendapat data yang sudah di convert menjadi array tanpa objek.
Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: