-->
Oppo Poseidon, Smartphone Gres Oppo Yang Memakai Chipset Snapdragon 855 Muncul Di Geekbench

Oppo Poseidon, Smartphone Gres Oppo Yang Memakai Chipset Snapdragon 855 Muncul Di Geekbench

Meski gres saja merilis R17 Pro yang cukup sukses menarik perhatian dengan tiga kamera + night vision serta tampilan cantik, OPPO kembali bergerak cepat dengan sebuah smartphone gres yang, dilihat dari beberapa hal nampaknya akan menjadi sebuah smartphone flagship terbaru. Sekadar opini pribadi, OPPO R17 Pro bagaimanapun, meski harganya sekelas flagship, dengan penggunaan chipset kelas menengah yaitu Snapdragon 710, menciptakan smartphone ini belum dapat dianggap flagship. Padahal OPPO menyertakan teknologi VOOC, teknologi fast charging yang dapat dibilang menjadi yang tercepat untuk ketika ini.


Tetapi dengan smartphone gres ini, yang sementara memakai nama Poseidon, OPPO ingin kembali memasuki pasar smartphone flagship yang mudah ketika ini hanya ada Find X sebagai amunisi utama. Itupun sudah mulai keteteran menghadapi munculnya kompetitor-kompetitor tangguh lainnya. OPPO Poseidon, merupakan amunisi terbaru milik OPPO yang terlihat memakai chipset Android tercanggih ketika ini yaitu Snapdragon 855.


OPPO Poseidon bahkan sudah mampir di situs benchmark ternama yaitu Geekbench dan mencatatkan skor yang tidak mengecewakan impresif, yaitu 3810 untuk skor single-core dan 10963 untuk skor multi core. Kemudian dari Geekbench tersebut juga dapat diketahui beberapa isu lain mengenai smartphone ini selain chipsetnya, yaitu sistem operasi yang akan dipakai ialah Android 9.0 Pie. 


Untuk ketika ini belum ada infomrasi resmi mengenai smartphone ini, termasuk akan dimasukkan pada seri yang mana apakah seri R atau seri Find X generasi kedua. Bahkan belum ada bocoran gambar atau render yang menawarkan sebuah smartphone gres buatan OPPO yang akan dipakai untuk bertempur di kelas flagship. Tetapi dengan munculnya smartphone ini di Geekbench, harapannya smartphone ini tak akan usang lagi siap dirilis. Bahkan kemungkinan besar ajang MWC 2019 akan menjadi daerah perkenalan dari smartphone OPPO Poseidon ini.

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: