-->
Cara Mengakses Session Laravel Di View / Blade

Cara Mengakses Session Laravel Di View / Blade

Asalamualaikum wr wb.
Kali ini kita akan mencar ilmu mengenai bagaiamana caranya mengakses session di laravel. Makara dikala aku mengerjakan aplikasi memakai laravel ada suatu masalah yang mana aku harus mengakses session di bab view atau di blade. Nah terus gimana itu mengaksesnya di blade ?
Cara Mengurutkan Data di Laravel
Oke kasusnya yakni aku mau mengakses session email di blade, hal ini aku pakai dikala menciptakan lockscreen di laravel, dan aku ingin menampilkan email di bab view untuk mengatakan bahwa si user a di lock alasannya yakni beberapa waktu tidak ada aktivitas.

Langsung ke pembahasan saja ya. . .

Bagaimana cara mengakses Session di laravel ?


1. Buka file blade yang akan menampilkan session

2. Silakan jalan masuk session kalian dengan syntax : "{{Session::get('namasession')}}"

untuk pola lengkapnya yakni :

 Kali ini kita akan mencar ilmu mengenai bagaiamana caranya mengakses session di laravel Cara Mengakses Session Laravel di View / Blade

Untuk lebih lengkapnya dapat membaca dokumentasi di sini

Oke sekian mengenai bagaimana cara mengakses session di laravel
Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: