-->
Ramadan Lebih Irit Dengan Ramadan Ekstra Di Tokopedia

Ramadan Lebih Irit Dengan Ramadan Ekstra Di Tokopedia

Bulan bulan puasa yang seyogyanya mengajarkan sebuah kesederhanaan serta hidup hemat, malah menjadi bulan yang boros bagi kebanyakan orang di Indonesia. Gue sanggup bilang gini, alasannya ialah gue ngerasain sendiri di keluarga gue.

Contoh paling gampang sih gini, di hari-hari biasa jarang ada camilan anggun dan cemilan. Entah kenapa klo Bulan bulan puasa ada beberapa jenis camilan anggun dan cemilan ditambah es sirup ataupun es buah yang selalu hadir ketika azan maghrib. Belum lagi camilan anggun lebaran dan baju lebaran yang dipersiapkan untuk menyemarakkan hari kemenangan.

Ya, gue mikirnya sih Bulan bulan puasa yang mengajarkan arti sebuah kesederhanaan serta hidup hemat. Malah menjelma bulan terboros. Sebagai anak ekonomi sejati, gue gak rela klo Bulan bulan puasa ini menjadi ajang pemborosan, sampe akibatnya gue menemukan Ramadan Ekstra Tokopedia yang ingin mengajak bulan puasa gue dan lo lebih ekonomis dengan banyak sekali promonya, diskon dan penawaran menarik lainnya.


Bulan bulan puasa yang seyogyanya mengajarkan sebuah kesederhanaan serta hidup ekonomis bulan puasa Lebih Hemat dengan bulan puasa Ekstra di Tokopedia

Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, di bulan puasa kali ini Tokopedia menghadirkan aktivitas yang buat bulan puasa lo lebih ekonomis dengan tajuk bulan puasa Ekstra Tokopedia yang akan dimulai 24 - 25 Mei 2018. Kaprikornus kejutan ramadan ekstra ini terbagi dalam 2 hari. Begini penjelasannya!

1. Semarak bulan puasa Ekstra 24 Mei 2018
Tanggal 24 Mei 2018, akan ada promo kejutan diskon sampai 99% yang akan ditayangkan pribadi oleh NET TV, MNCTV dan Trans 7 pada pukul 20.30 WIB. Goks! 99%, bakalan jadi bulan puasa paling ekonomis ini mah namanya.


Bulan bulan puasa yang seyogyanya mengajarkan sebuah kesederhanaan serta hidup ekonomis bulan puasa Lebih Hemat dengan bulan puasa Ekstra di Tokopedia


Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Jangan lewatkan kegiatan seru dengan shake-shake kejutan berhadiah. Dengan membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan shake-shake smartphone, lo berkesempatan mendapat banyak sekali kejutan mulai dari banyak sekali hadiah seru, promo menarik dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk pilihan terbaik.

Ada lagi promo ketupat ekstra. Shake dan buka ketupat ekstranya di jam 17.00 - 18.00 WIB. Akan ada kesempatan tiap hari untuk mendapat diskon 95% serta promo menarik lainnya.

Artist Performance
Untuk menyambut semarak ramadan ekstra, pada tanggal 24 Mei 2018 di jam 20.30 WIB. Saksikan penampilan artis papan atas indonesia yang disiarkan secara pribadi di NET TV, MNC TV, dan Trans 7.

Selain itu, ada pula Fashion Show by Exclusive Colaboration. Menariknya semua produk fashion yang diperagakan sanggup dibeli secara pribadi melalui Tokopedia. Keren!

2. Kejutan Belanja Online di bulan puasa Ekstra 25 Mei 2018
Nah, ini nih yang gue ceritain dalam postingan Tips Belanja Online Hemat di Tokopedia Selama Bulan Ramadan yang gue publish beberapa hari yang lalu. Jadi, pada 25 Mei 2018 nanti jangan lewatkan kejutan belanja online ramadan ekstra di Tokopedia, banyak promo, diskon dan aktifitas seru yang sanggup lo dapetin.


Bulan bulan puasa yang seyogyanya mengajarkan sebuah kesederhanaan serta hidup ekonomis bulan puasa Lebih Hemat dengan bulan puasa Ekstra di Tokopedia

Shake-Shake (5x dalam satu hari)
Manfaatkan aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu dengan shake-shake smartphone sampai 5 kali dalam sehari untuk kesempatan mendapat banyak sekali promo menarik sampai hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%. Goks!

Flash Sale
Dapatkan produk pilihan terbaik Tokopedia dengan harga serba Rp. 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

Save My Coupon
Untuk lo yang udah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, inilah saatnya memakai "Save My Coupon" semoga mendapat diskon lebih ekstra lagi.

Promo Lain dan Exclusive Brand
Untuk kejutan yang terakhir, dapatkan juga banyak sekali promo Eksta Cashback lainnya untuk banyak sekali produk digital di Tokopedia, serta banyak sekali penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif.


* * *
Bagaimana? kejutan-kejutan ekstra di atas sangat menarik bukan? Tentunya dengan banyak sekali promo, diskon dan penawaran menarik lainnya akan menciptakan bulan puasa lo kali ini lebih hemat. Inget, ramadan itu harusnya lebih hemat, bukan malah boros dan Tokopedia salah satu faktor untuk menghemat pengeluaran lo kali ini. :D

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: