-->
Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, Dan Harga Tiket Masuk

Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, Dan Harga Tiket Masuk

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap yang ada di Yogyakarta. Selain itu juga, Jogja Bay merupakan taman air satu-satunya yang mengusung tema bajak maritim yang memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa.
 merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap yang ada di Yogyakarta Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk
Foto: Jogja Bay
Oleh alasannya yaitu itu, untuk kau yang sedang berada di Jogja dan sekitarnya. Tidak ada salahnya mengajak keluarga, sahabat, dan orang terkasih lainnya untuk mengunjungi Jogja Bay Waterpark.

Untuk kau yang sedang mencari informasi perihal Jogja Bay Waterpark. Di bawah ini, gue akan share infonya untuk kau para pembaca .com. Selamat membaca and enjoy!


Alamat Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay sangat simpel dijangkau, baik itu memakai kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Alamat Jogja Bay berada di Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta.

Berikut ini informasi bagaimana menuju daerah wisata Jogja Bay Waterpark, baik itu dari arah bandara, terminal terdekat, maupun dari daerah populer menyerupai Malioboro.

Pertama, gue share info jalan dari Bandara Internasional Adi Sucipto. Dari arah Jl. Airport Adisucipto belok kanan menuju Jl. Raya Solo. Lalu belok kiri ke Jl. Candi Sambisari. Belok kiri ke Jl. Selokan Mataram. Kemudian belok kanan di Jl. Anggrek menuju Jl. Dipenogoro. Lalu belok kiri ke Jl. Raya Pasekan menuju Jl. Sopalan, Lalu belok kanan lagi ke Jl. Beringin Raya dan terakhir belok kiri ke Jl. Stadion menuju Jogja Bay di Maguwoharjo.

Kedua, gue share info jalan dari Terminal Condong Catur. Menuju selatan lewat Jl. Anggajaya I ke Jl. Anggajaya II. Kemudian belok kiri ke Jl. Ringroad Utara. Lalu belok kiri sesudah Pasar Condongcatur (disebelah kiri), belok kanan lagi menuju Jl. Jetis, dan terakhir belok kanan menuju Jogja Bay Waterpark.

Ketiga, gue share info jalan dari Jl. Malioboro. Dari arah Jl. Suryatmajan menuju Jl. Mas Soeharto di Suryatmajan. Lewat Jl. Tukangan ke arah Jl. Yos Sudarso. Lalu lurus terus dari Jl. Suroto menuju Jl. Cik Di Tiro hingga ke Terban. Ikuti aja jalan di Jl. Persatuan dan Jl. Kaliurang menuju Jl. Ring Road Utara di Depok, dan terkahir belok ke Jl. Nusa Indah menuju Jogja Bay di Maguwoharjo.

Nah, simpel bukan menuju Jogja Bay Waterpark itu. Oh iya, untuk kau yang biasa memakai google maps. Di bawah ini gue share juga Jogja Bay Waterpark via Google Maps.


Wahana Jogja Bay Waterpark

Dengan predikat sebagai salah satu wahana air terbesar dan terlengkap dan sekaligus satu-satunya yang bertema bajak maritim dengan perpaduan Jawa dan Eropa. Tentunya Jogja Bay Waterpark mempunyai wahana yang lengkap. 

Berikut ini gue share wahana yang paling hits dan wajib kau coba apabila sedang mengunjungi Jogja Bay Waterpark.

1. Memo Racer
 merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap yang ada di Yogyakarta Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk
Foto: Jogja Bay
Terdiri dari 8 lintasan seluncur. Kamu bersama teman-teman sanggup saling berlomba mengadu kecepatan di lintasan seluncur ini. Ayo ajak teman-teman semua dan mulai berlomba.

2. Bekti Adventure
 merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap yang ada di Yogyakarta Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk
Foto: Jogja Bay
Bekti merupakan tokoh pemimpin pasukan keraton yang akan membawamu berkeliling Jogja Bay melewati slinder meliuk dan berputar. Wah!

3. Volcano Coater
Kamu sanggup mencari kebebasan dan ingin melepas penat sanggup mengepkspresiaknnya pada wahana Volcano Coaster yang bermuata di sungai Jogja Bay Waterpark.

4. Timo-timo Rider
Wahana ini mempunyai lintasan yang tidak begitu panjang namun 3 putaran pada lintasan niscaya menciptakan kau seolah terombang-ambing di tengah maritim lepas. Pasti sangat seru bukan?

5. Jolie Raft River
Wahana dengan ombak lembut yang membawa kau berjalan mengalir bersama arus sungai. Pasti nyaman banget deh nyobain wahana yang satu ini.

6. Brando Boomeranggo
Meluncur dengan kecepatan tinggi, kemudian kau seolah terpental bagai boomerang saat hingga di final lintasan. Kayaknya seru deh ya?

7. Ziggy Giant Barrel
Terdiri dari beberapa perosotan pendek, kau juga akan dikejutkan dengan guyuran air dari barel besar yang terdapat pada bab atas.

8. Mimi Family
Untuk kau yang sekedar ingin menikmati suasana dan bersantai, kau sanggup memanfaatkan area Mimi Family yang hening dan nyaman.

9. South Beach
Merupakan kolam berukuran besar dengan sapuan ombak tsunami yang sanggup tiba sewaktu-waktu.

10. Kula Playpool
Merupakan daerah yang cocok untuk bersantai denan pool kafe disisi kolam dan kau sanggup menimati minuman favorit bersama teman-teman.


Fasilitas Jogja Bay Waterpark
 merupakan salah satu wahana air terbesar dan terlengkap yang ada di Yogyakarta Jogja Bay Waterpark: Alamat, Wahana, Fasilitas, dan Harga Tiket Masuk
Foto: Jogja Bay


Sudah tidak diragukan lagi bahwa Jogja Bay Waterpark mempunyai segudang kemudahan yang akan memanjakan para pengunjung yang datang.

Beberapa kemudahan Jogja Bay diantara yaitu Museum Air, VVIP Cabana, Panggung, Gazebo, Pool Bar, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Layanan Foto, Pirates Ship, Shopping Center, Resto & Cafe untuk kau yang ingin mencoba kuliner Jogja Bay, Light House, Mushola, Kamar Mandi, dan tentunya Area Parkir yang luas.

Tentunya kemudahan yang telah gue sebutin di atas sangat memanjakan para pengunjung yang tiba untuk menikmati Jogja Bay Waterpark ini.


Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Dengan aneka macam wahana dan kemudahan kelas satu yang ada di Jogja Bay Waterpark. Tentunya kau akan berpikir bahwa tiket masuknya akan mahal dan tidak pro rakyat. :D

Gue gak sanggup bilang tiket masuk Jogja Bay Waterpark itu mahal ataupun murah, lantaran itu relatif. Tapi gue punya tips dan trik untuk kau yang ingin mengunjungi Jogja Bay yakni dengan memakai layanan dari Traveloka. Kenapa Traveloka? lantaran disana ada banyak banget diskon dan promo tiket masuk Jogja Bay Waterpark. Cobain deh!

Okedeh. Segitu dulu info yang sanggup gue sampaikan. Semoga info perihal Jogja Bay Waterpark ini sanggup bermanfaat ya gengs. Selamat berlibur!
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: