-->
Codewars.Com Answer : Replace With Alphabet Position

Codewars.Com Answer : Replace With Alphabet Position

Assalamualaikum wr wb
Iseng iseng coba daftar ke situs codewars.com dan karenanya aku malah ketagihan. Ini yaitu dokumentasi aku / tanggapan aku saat mengerjakan codewars.com
Cara memakai wifite di ubuntu 
Bagian yang aku kerjakan yaitu pada bab tantangan Replace With Alphabet Position. Lumayan juga aku menyelesaikannya cukup mikir agak lama, masuk akal aja jarang ngoding ihwal penajaman algoritma wkwk.

oh ya, ini yaitu soal dari codewars

Welcome.

In this kata you are required to, given a string, replace every letter with its position in the alphabet.

If anything in the text isn't a letter, ignore it and don't return it.

"a" = 1, "b" = 2, etc.

Example
alphabet_position("The sunset sets at twelve o' clock.")
Should return "20 8 5 19 21 14 19 5 20 19 5 20 19 1 20 20 23 5 12 22 5 15 3 12 15 3 11" (as a string)

baiklah pribadi saja dibawah ini tanggapan untuk soal Replace With Alphabet Position

function alphabetPosition(text) {
  let aksara = ['a','b','c','d','e','f','g','h','i','j','k','l','m','n','o','p','q','r','s','t','u','v','w','x','y','z']
  let hasil = []
  text.toLowerCase().replace("'", "").replace(/ /g, "")
  for(let i=0; i< text.length; i++){
    for(let j=0; j<huruf.length; j++){
      if(text[i].toLowerCase() == huruf[j]){
        hasil.push(++j)
      }
    }
  }
  return hasil.toString().replace(/,/g," ");
}

oh iya, ini merupakan tanggapan seorang yang masih noob -_-

dibawah ini bukti jikalau aku benar

 Iseng iseng coba daftar ke situs codewars Codewars.com Answer : Replace With Alphabet Position

 Iseng iseng coba daftar ke situs codewars Codewars.com Answer : Replace With Alphabet Position


Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: