-->
Pengawasan Terhadap Situs Remaja Kembali Longgar

Pengawasan Terhadap Situs Remaja Kembali Longgar

Salam, buat pembaca dimana pun berada. Ada sedikit kekhawatiran kita sa'at ini terhadap dampak nya internet di Indonesia terhadap generasi muda kita khususnya dengan Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar oleh pemerintah kita beberapa hari ini di internet. Padahal sekitar dua bulan yang kemudian sudah mulai pemerintah kita memperketat pengawasannya terhadap penelusuran Google pada situs-situs yang menyajikan tayangan kont3n dewasa.

Bagaimana tidak, cuma dengan browser dalam keadaan standar (baku) tanpa memakai alat pengaya dan sebagainya situs situs remaja tersebut sanggup di cari memakai Google Penelusuran. Mencarinya cukup mengetik kata kunci P*rn atau P*rn Tv saja.


 terhadap generasi muda kita khususnya dengan Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar


Memang bagi sebagian orang kejadian menyerupai ini ialah kabar gembira, akan tetapi bagi kita ialah sesuatu yang tidak kita inginkan. Karena hal ini paling memicu pergaulan bebas bagi putra putri bangsa sebagai generasi penerus kita. Sungguh sangat kita sayangkan mengapa kini pemerintah membiarkan demikian dan apakah mereka tidak tahu?.

Harapan kita semoga salah seorang dari pihak pemerintah kita ada yang membaca postingan kita ini dan menyadari hal ini. Yaa gampang mudahan saja mereka cepat bertindak demi keselamatan moral dan sopan santun masyarakat Indonesia terutama generasi muda nya.

Himbauan untuk para orang tua.
Pada situasi menyerupai ini disa'at pengawasan bapak pemerintah kita yang melonggar pengawasan nya, maka penulis yang juga selaku orang bau tanah dari kedua anak sendiri yang sedang menginjak usia remaja, menyarankan para orang bau tanah dari anak anak hingga remaja semoga tidak terlalu menawarkan kebebasan kepada si buah hati untuk mengakses internet dan perlu kita menawarkan isyarat dan mendampingi mereka selalu sa'at mereka berinternetan jikalau di rumah.

Begitu juga kalau mereka ke warnet sebaiknya kita tidak membiarkan mereka terlalu bebas pergi ke warnet. Karena sebagian warnet kini komputernya begitu bebas dipakai untuk mengakses situs situs yang mengandung unsur p*rn*graphy. Apalagi situasinya yang penulisi ceritakan diatas. Tetapi ada juga para pemilik warnet yang menjaga hal ini dan memblokir browser nya semoga tidak bebas leluasa dipakai mengakses situs-situs yang tidak patut untuk belum dewasa dan para remaja.

Sepertinya cukup hingga disini saja yang sanggup penulis sampaikan tentang Pengawasan Terhadap Situs Dewasa Kembali Longgar semoga kita sebagai orang bau tanah dari anak anak remaja untuk lebih berhati hati demi masa depan anak anak kiat nantinya.

Wassalam.


Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: