-->
Cara Mendapat Kuota 7,5Gb Xl Gratis Terbaru Juli 2018

Cara Mendapat Kuota 7,5Gb Xl Gratis Terbaru Juli 2018

NAMORZ - Setelah kemarin Admin terus membahas seputar trik Telkomsel, kali ini Admin juga akan bahas trik untuk XL juga.Yup, kali ini admin akan membagikan sebuah trik untuk sobat semua untuk mendapat kuota secara Gratis dengan total 7,5GB.Wow, sebuah jumlah yang nggak sedikit bukan? untuk sobat semua yang fakir kuota hehehe.. Trik ini pastinya sudah dicoba sendiri oleh Admin, dan juga sobat sanggup mendapatkannya juga.Untuk berapa usang trik ini bertahan, Admin sendiri tidak sanggup pastikan, alasannya seiring waktu trik sanggup berkembang menjadi menguntungkan atau sanggup jadi tidak terlalu menguntungkan.Jadi intinya, nikmati aja yang kini ya sob.Oke, gausah berlama-lama lagi, pribadi saja simak trik berikut ini.
Sebelum mulai ke cara mendapatkannya, Admin akan memberi tau sobat bahwa triknya dibagi jadi 2 tahap, yaitu kita akan mendapat yang 5GB dulu gres yang 2,5GB-nya.Nah, untuk yang pertama ini kita akan mendapat kuota yang 5GB-nya terlebih dahulu.Caranya, sobat buka dulu Web Tembak Paketnya Disini.Kalau sudah dibuka, nantinya akan muncul tampilan ibarat dibawah ini.

Selanjutnya, sobat pilih "Klik minta passwd" untuk meminta password login.Selanjutnya sobat tinggal masukkan nomor XL sobat yang ingin ditembak untuk dikirim password dari XLnya.Ingat, ini password dari XL, jadi sobat tidak perlu khawatir.Awalannya pakai 62 bukan 0.Kalau sudah klik Get Password dan tunggu hingga ada sms masuk ke nomor sobat.


Kembali ke hidangan awal, masukkan lagi nomor XL sobat dengan awalan 62, masukkan juga password serta paket Xtragram 5GB, 3 Hari Rp.0 kemudian klik Tembak dan bila berhasil akan muncul notifikasi seruan sobat sedang di proses.

Kalau nanti sudah berhasil, maka sobat sanggup cek juga di MyXL,caranya sobat tinggal login saja Disini.sobat biar lebih gampang bahwa paket ini sudah berhasil di Aktivasi.Dengan paket yang pertama ini, sobat sanggup begadang sambil Instagram-an, stalk mantan, gebetan, dan juga gebetan sobat sepuasnya atau juga liat video-video di Instagram dengan puas.Kenapa puas? gimana gak puas, 5GB loh sob.Copot-copot tuh mata sobat, hehehe.

Yup, itu gres yang pertama sob.Yang kedua, sobat sanggup buka juga Web Promo XL Disini.Oke, kalau sudah  dibuka, nantinya tampilan awal akan ibarat dibawah ini.Oh iya, sobat harus memiliki Facebook juga untuk mengikuti trik kedua ini.Jadi, kalau sobat belum punya Facebook sanggup buat terlebih dahulu yaa.. ditambah satu lagi, Hari gini gak punya Facebook, hmmm.Jadi sobat tinggal daftar aja dan accept persetujuannya di Facebook.

Oke, selanjutnya sobat tinggal masukkan nomor XL sobat dan untuk email nantinya akan muncul sendiri alasannya email tersebut ialah email dari Facebook sobat.Klik "Ambil Hadiahnya" untuk melanjutkan.

Seperti biasa, nantinya akan dikirim aba-aba OTP ke nomor XL sobat lewat SMS.Seperti biasa juga, sobat tinggal masukkan aba-aba OTP maksimal 5 menit sehabis pengiriman ya sob, kalau lebih dari itu sobat sanggup request OTP-nya lagi kemudian klik "Kirim" untuk melanjutkan.

Yup, dan nantinya akan muncul notifikasi untuk mendapat kuota sebesar 2,5GB yang 2GB untuk Iflix dan 500MB untuk Internet di Jaringan 2G/3G/4G.Untuk melanjutkan, sobat klik aja tuh "Ambil Sekarang".

Akan muncul di hidangan Hadiah yang belum ditukar, sobat tinggal klik aja tuh "Tukerin", kemudian ceklis untuk menyetujui S&K kemudian klik "Ya".

Dan, Selamat! sobat kini sanggup menikmati Xtra Data Bonus Sign-up 500MB + 2GB Iflix selama 7 hari.Sobat tinggal tunggu saja hingga Datanya masuk ke Nomor Sobat.Sobat juga sanggup cek di MyXL apakah sudah masuk bonusnya atau belum.
Oke, mungkin itu aja yang sanggup Admin bagikan kali ini untuk sobat semua, bila masih ada pertanyaan atau keraguan sanggup contact Admin via Fanspage Facebook Namorz.Sekian, Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat.

Baca juga: