-->
Cara Hard Reset Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6

Cara Hard Reset Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6

Hard Reset/Reset Manual Asus Zenfone - Hallo selamat siang para pembaca setia blog , supaya semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya. Senang sekali rasanya kali ini saya dapat kembali menunjukkan postingan terbaru seputar hp asus zenfone. Namun yang akan dibahas disini bukan seputar harga hp asus zenfone atau seputar spesifikasi hp asus zenfone, tetapi yang akan saya bahas di sini yaitu Hard Reset/Cara Reset Manual Hp Asus Zenfone, jadi lebih ke pembahasan reparasinya. Karena sesuai nama blognya juga, sudah mencerminkan bahwa blog ini lebih membahas ke reparasi ponselnya. Tetapi bukan berarti disini tidak ada postingan menyerupai harga hp samsung dan lain-lain.

 Hallo selamat siang para pembaca setia blog  Cara Hard Reset Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6

Oke, pada postingan ini saya sengaja menciptakan bahasan seputar hard reset atau dapat disebut juga reset manual sebab menanggapi banyaknya masalah yang dialami para pengguna hp android khususnya hp asus zenfone yang sering mengunci hp nya baik dengan referensi maupun dengan kata sandi atau pin. Mereka sering lupa akan referensi atau kata sandi hp mereka sendiri, dan jikalau kesalahan memasukkan referensi atau kata sandi itu lebih dari sepuluh kali maka otomatis hp itu tidak dapat dipakai kembali. Nah, untuk mengatasi persoalan menyerupai itu dapat diatasi dengan cara reset manual berikut ini. 

Reset manual atau sering disebut Cara Hard Reset dapat anda lakukan apabila hp android anda mengalami beberapa persoalan menyerupai lupa kata sandi, hp lemot, atau ingin membersihkan seluruh data yang sudah ada pada hp android anda. Namun ada yang perlu anda perhatikan sebelum anda melaksanakan reset manual atau hard reset ini yaitu pastikan batrei hp anda berada pada level minimal 15 persen, ini supaya ketika anda sedang melaksanakan proses hard reset hp anda tidak mati.

Karena jikalau anda hp anda mati ketika proses sedang berjalan, maka akan terjadi persoalan fatal yang menimpa hp anda. Yang tadinya hp anda hanya lupa kata sandi, setelahnya hp anda mati ketika proses sedang berjalan maka hp anda harus di flash memakai software, dan persoalan paling fatal hp anda dapat bootlop.

Langsung saja kita menuju ke tahap-tahap pelaksanaannya, berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Pastikan daya batrei minimal berada di level 15 persen
  2. Matikan hp asus zenfone anda
  3. Tekan Tombol power dan Volume up secara bersamaan selama kurang lebih 5 detik
  4. Maka muncul gambar robot android berwarna hijau, dikala itu anda lepaskan kedua tombol tadi
  5. Masuk secara otomatis ke sajian Droidboot
  6. Selanjutnya pilih Factory Set, gunakan tombol Volume down untuk kebawah, Volume up untuk ke atas, dan Tombol power untuk eksekusi
  7. Asus zenfone anda akan merestart secara otomatis, tunggu beberapa dikala hingga prosesnya selesai
  8. Finish


Catatan : 
  • Lamanya proses hard reset ini tidak dapat dipastikan berapa menit waktunya, sebab proses ini tergantung berapa banyak data yang ada di Asus Zenfone anda. Semakin banyak data yang ada di Asus Zenfone anda, semakin usang pula proses yang akan ditempuh ketika melaksanakan proses ini, begitupun sebaliknya. 
  • Pastikan Asus Zenfone anda tidak mati ketika proses ini berlangsung sebab akan berakibat fatal
  • Apabila setelahnya anda melaksanakan hard reset ini dan Asus Zenfone anda masih tetap menyerupai semula, kemungkinan harus di flash memakai frimeware

Demikian postingan kali ini perihal Arti Tulisan Cina Pada Menu Android Hp Cina.

Baca juga: