-->
Xflyboy Hack Fb 10 Langkah Gampang Meretas Akun Facebook

Xflyboy Hack Fb 10 Langkah Gampang Meretas Akun Facebook

 ialah sebuah aplikasi yang menyediakan fitur untuk meretas akun fb dengan gampang Xflyboy Hack Fb 10 Langkah Praktis Meretas Akun Facebook
Xflyboy hack fb
Xflyboy hack fb ialah sebuah aplikasi yang menyediakan fitur untuk meretas akun fb dengan mudah, selain sanggup di gunakan dengan mudah, aplikasi ini juga menyediakan fitur freeze.

Sistem kerja dari aplikasi ini ialah mengalihkan akun fb anda ke fb target. (hanya sanggup masuk tanpa menetahui email dan password). Makara anda tidak akan mengetahui email ataupun kata sandi fb yang ingin anda retas.

Namun perlu saya ingatkan, tindakan hacking ialah sebuah tindak kejahatan yang sanggup memenjarakan diri anda, oleh lantaran itu berhati-hati lah dalam melaksanakan aktivitas retas-meretas, lantaran anda sanggup dipenjara jikalau anda sanggup merugikan orang lain.

Dijaman yang modern menyerupai pada ketika ini, berbagai aplikasi-aplikasi hack yang sanggup kita gunakan, tapi tidak semua aplikasi terbukti berhasil dalam melaksanakan peretasan, sama hal nya dengan softwere xflyboy,

Saya tidak sanggup menjamin persentase keberhasilan aplikasi yang satu ini, lantaran pemilik facebook sendiri secara bersiklus terus meningkatkan keamanan database pengguna nya.

Oleh lantaran itu, apabila kita memakai xflyboy ini, sanggup berhasil dan juga sanggup tidak.
so mari kita simak bagaimana cara melaksanakan hack fb memakai xflyboy.

CARA MENGGUNAKAN XFLYBOY UNTUK MERETAS AKUN FB

1. Yang pertama kali anda harus memiliki aplikasi xlfyboy, jikalau belum memiliki silahkan download terlebih dahulu aplikasi nya melalui google, tulis saja kata kunci xflyboy di kolom pencarian google.

2. Setelah simpulan mendownload, buka lah aplikasi tesebut melalui ponsel andorid yang anda gunakan.

3. Pada tampilan awal aplikasi, anda harus melaksanakan login ke akun facebook terlebih dahulu.

NOTE: Jagan pernah login memakai akun fb orisinil anda, sebaik nya bUat lah fb baru.

4. Setelah simpulan melaksanakan login, akan ada permintaan perizinan dari aplikasi xflyboy, kemudian silahkan saja klik ok/izinkan.

5. Selanjut nya, tulis lah nama pengguna pada kolom pencarian pada softwere xflyboy yang ingin anda retas akun nya, copy paste alamat url fb target.

6.kemudian kembali lah kemenu utama xflyboy dengan cara meng klik banner atau logo aplikasi yang anda gunakan tersebut.

7. Langkah berikut nya ialah mengcopy paste url/id fb sasaran yang ingin anda retas.

8. Setelah melaksanakan copy paste ulr/id, klik tombol start yang ada di bawah kolom daerah anda memasukkan url/id sampai ada goresan pena "succses"

9. Klik goresan pena free hack yang ada di kanan atas layar android anda, sehabis itu klik switch.

10. Selesai, anda akan di alihkan ke profil fb yang anda targetkan, gunakan lah fb bajakan tersebut dengan baik dan bijak.
jangan pernah menipu ataupun mengirim foto dan status yang tidak senonoh di profil fbtersebut, lantaran ini sanggup merugikan orang lain dan juga sanggup membahayakan diri anda, lantaran anda sanggup terancam terkena uu IT
Dari 10 langkah cara memakai xflyboy hack fb yang telah saya bagikan ini, jikalau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, Berhasil atau tidak nya itu tergantung pada keberuntungan anda, lantaran dalam beberapa percobaan yang telah di lakukan, ada yang berhasil/work dan juga ada yang tidak berhasil,

Selamat mencoba...

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: