-->
Jangan Main Game Mobile Legends Di Jam Ini Nomor 4 Bikin Naik Darah

Jangan Main Game Mobile Legends Di Jam Ini Nomor 4 Bikin Naik Darah




. Sebagai pemain kita tentu saja ingin selalu menang, namu semuanya hanyalah harapan yang susah untuk diwujudkan buat pemain solo. Mungkin kalian pernah merasa kesal main selalu kalah dan selalu sanggup tim afk.

Hal itu admin sudah sering merasakanya bahkan admin main 5 kali satupun gak ada yang menang, gimana gak kesal kalau main kalah terus niscaya kalian akan merasa murka dan ingin mengeluarkan kata-kata mutiara yang sangat merdu untuk didengar.

Buat kau yang suka main game Mobile Legends sebaiknya hindari main dari jamn 12 malam hingga jam 7 pagi keran jam tersebut jikalau kau tidak ingin mencicipi ini.

1. Selalu sanggup tim afk

jujur admin sering main di jam tersebut akhirnya bikin emosi. tak hanya admin saja rata-rata pemain curhat ada yang bilang beliau kalah 10 kali wau satupun gak ada yang menang.

2. Baperan

Siapa yang tidak kesal sanggup tim yang baperan, salah dikit murka ngancam mau afk.

3. Sering ribut gara-gara buff

Kebanyakan main tengah malam suka sanggup tim yang suka ribut dilema buff, buff punya ku punya ku punya ku.

4. Main sama boot

Pasti kalian pernah mendapat tim boot, biasanya tim boot main asal maju aja ngak terperinci banget selalu fokus ke satu lina jarang ikut war bahkan ambil buff. Jujur admin sering satu tim sama boot.

Nah bagaimana berdasarkan sobat uc, tadi malam aja admin hilang 8 bintang padahal untuk mendapat satu bintang susah banget ehh hilangnya ngak hingga 3 jam cari 8 bintang sanggup hingga 2 hari gres dapat.
Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: