-->
Trik Paket Yellow Indosat Tetap 1Gb/1 Hari/1 Ribu Terbaru

Trik Paket Yellow Indosat Tetap 1Gb/1 Hari/1 Ribu Terbaru

NAMORZ - Paket Yellow Indosat merupakan salah satu paket terobosan yang mungkin sudah sanggup dibilang cukup usang berada di sajian *123# nya Indosat.Pada harga awal memang paket ini harganya cuma 1K alias 1 Ribu alias lagi Rp.1000, akan tetapi mungkin seiring berjalannya waktu dan juga semakin banyak pengguna internet yang beralih ke Indosat dan juga ikut aktivasi paket inilah yang menciptakan harga paketnya kini naik menjadi 2K alias 2 Ribu alias lagi Rp.2000.Melihat keadaan ini Admin pun berinisiatif mencari sebuah cara supaya paket ini harganya kembali normal lagi menyerupai awal-awal di luncurkan.

Dan kesudahannya Admin berhasil menemukan sebuah cara dan yang pastinya akan Admin bongkar dan bahas disini di postingan Admin kali ini.Dengan adanya trik ini, Admin berharap untuk teman semua biar sanggup menikmati paket yellow dari indosat ini dengan murah, mudah, dan juga lanjay.Oke, tanpa berlama-lama lagi pribadi saja yuk kita kupas habis caranya disini.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota 30GB VideoMax Rp.10 Terbaru
1. Pertama-tama, teman harus pastikan mempunyai pulsa yang cukup untuk aktivasi paket ini.Kemudian bila sudah cukup, teman pribadi saja buka aplikasi Pesan di HP Android sobat.


2. Kemudian, teman buat pesan gres dengan tujuan ke nomor 363.Kalau sudah, ketik pesan NET 1 K (Update : Cara baru, Ketik D34 kirim ke 929 Work di TKP Tertentu) lalu kirim (tanpa biaya tambahan) dan tunggu hingga ada tanggapan SMS dari Indosat.


3. Nah, bila sudah dibalas menyerupai gambar dibawah ini berarti aktivasi paket teman sudah berhasil dan teman sudah sanggup menikmati paket IM3 Yellow dengan harga 1K.


4. Perlu diketahui bahwa paket ini tidak sanggup diperpanjang otomatis, jadi teman harus perpanjang manual dikala penggunaan internet sudah hingga ke 900MB-an supaya pulsa teman kondusif dan tidak tersedot.Untuk perpanjangnya caranya sama menyerupai diatas, atau teman sanggup liat caranya pada gambar dibawah ini.
Baca Juga : Paket Telkomsel Terbaru dengan Kuota Melimpah
Oke, gimana nih sob? bila sudah coba dan berhasil sanggup dong untuk komen dibawah untuk membantu teman Namorz lainnya yang belum coba supaya jadi mau coba.Oke, mungkin itu aja yang sanggup Admin share kali ini, semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan hidup internet murah!

Baca juga: