-->
Mengatasi Oppo Find Muse / R821 Bootloop / Stuck Logo / Hang Logo Dengan Flash Tool 100% Done Bila Hp Masih Sehat

Mengatasi Oppo Find Muse / R821 Bootloop / Stuck Logo / Hang Logo Dengan Flash Tool 100% Done Bila Hp Masih Sehat

Cara flash oppo R821 / Oppo find muse yang bootloop lupa contoh pin / hang logo

Bootloop adalah kondisi dimana handphone tidak dapat lagi dipakai untuk mengakses sajian utama, alias hidup hanya hingga logo merk smartphone itu sendiri, terkadang juga hanya restart hingga dilogo saja dan anda tidak dapat mengakses handphone anda sama sekali. maka jalan satu satunya yang dapat menyelamatkan handphone anda yaitu dengan flashing. apa itu flashing?

FLASHING proses penginstalan ulang perangkat lunak / operating system pada perangkat phonesel anda. dalam hal ini akan terjadi proses peniadaan perangkat lunak dari memori internal anda beserta seluruh data dimemori internal anda. Maka anda harus merelakan semua data anda yang anda simpan dimemori internal hilang seketika. ada juga beberapa merk yang dapat di flah hanya bab system saja, akan tetapi kiat ini jarang sekali menemui keberhasilan dalam flashing, adapun berhasil, anda masih harus me reset data pabrik phonsel anda untuk mendapat hasil yang maksimal atau menghindari system crashed.

Terkunci pola/Pin
 Adalah kondisi dimana phonesel anda terkunci oleh arahan keamanan.
 Kode keamanan yang dimaksud yaitu kunci layar. dalam hal ini biasanya user phonesel menginginkan keamanan terhadap hp nya, mungki ada file file belakang layar atau memang orangnya pelit agar tidak ada yang meminjam HP nya. Bukan hal yang mustahil kalau seseorang itu akan lupa terhadap contoh atau pin yang ia sematkan didalam ponselnya atau ponsel tersebut hasil temuan dan kebetulan terkinci oleh contoh atau pin.

Pertama, mari kita siapkan alat dan materi yang diperlukan

  • PC / Laptop
  • Driver Mediatek disini
  • firmware oppo R821 disini
  • SP Flashtool versi 3 disini
 Lanjut ke ruang sanksi gaess
Download semua materi diatas kemudian ekstrak dan install
Matikan hp oppo r821 anda dengan mencabut baterai, kemudian pasang lagi baterainya
Buka flashtool v3 yang sudah di download tadi, kemudian pilih file scatter
Pastikan "jangan dicentang" file "preloader" alasannya yaitu rawan mati total
Klik tombol "Download" pada flash tool

Hubungan hp dalam keadaan mati ke PC / Laptop dengan kabel USB SAMBIL MENEKAN TOMBOL VOL UP / VOL MIN (pilih salah satu tombol). Jika driver sudah terinstal dengan benar, maka akan terdeteksi di device manager menyerupai ini, kika belum maka driver belum terinstal dengan benar, lakukanlah penginstalan driver hingga benar.

Proses Flashing akan berjalan secara otomatis. tunggu hingga selesai, jangan coba coba mencabut kabel USB dikala proses flashing berjalan, jangan hingga komputer mati secara datang tiba dikala proses flashing. alasannya yaitu dapat berakibat fatall

SEGALA RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YAAA

Baca juga: