-->
Cara Menciptakan Email Gmail Dan Yahoo Tidaklah Sulit

Cara Menciptakan Email Gmail Dan Yahoo Tidaklah Sulit


Materi ini termasuk sangat dasar dan wajib dilakukan. Tata cara pembuatan email tidaklah begitu sulit, saya sarankan buatlah minimal 2 email.








membuat email Gmail
Langkah gampang pembuatan email :
1. Membuka
www.gmail.com
2. Klik Create Account
3. Isi data yang dibutuhkan, untuk alamat email harus diakui pemilihannya cukup sulit sekarang, tambahkan saja angka pada alamat email anda contohnya agusjenro45@gmail.com atau agusjenro94@gmail.com
4. Pada belahan password disarankan memakai kombinasi angka, abjad atau simbol, jangan lupa tuliskan nomor handphone dengan benar, sebab biasanya sesudah pembuatan email final anda akan dikirim sms untuk konfirmasi, tapi terkadang dapat saja akun pribadi aktif tanpa konfirmasi sms terlebih dahulu.
5. Pada kolom belahan "Your current email address" dapat dikosongkan saja bila memang diatasnya sudah menuliskan nomor hp.
6. Silahkan anda ikuti prosesnya hingga final dan membuka kotak email anda.
 

 


Membuat email Yahoo
Membuat email lebih dari 1 ialah kewajiban, alasan kenapa memakai Yahoo sebab Yahoo mail yang merupakan salah satu layanan email gratis terbaik dengan keamanan tinggi juga dan aplikasi emailnya yang paling Real Time untuk notifikasi. Lagipula, anda dapat login gmail, outlook, dll di Aplikasi Yahoo Mail secara gratis.
Yahoo mail punya kunci akun demi keamanan dan fasilitas dikala anda login dari luar perangkat biasanya, tidak perlu mengetikkan password lagi. Tampilan email yahoo juga lebih fresh, hanya satu kekurangannya, ada secuil iklan. Tapi tidak menganggu kita sebagai penggunanya. Penggunaan yahoo disini diharapkan dikala anda memiliki halaman kontak di blog, alihkan pengunjung untuk menghubungi email yahoo anda, bukan email utama untuk masuk ke blog. Biarkan email utama untuk saluran penting tetap menjadi belakang layar dan ini ialah belahan dari teknik dasar mengamankan akun Anda.

Baca juga: