-->
5 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

5 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

 ialah satu hal terpenting di dalam dunia blogging 5 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung
Sumber : panduanim.com

Niche blog ialah satu hal terpenting di dalam dunia blogging, mengapa demikian? lantaran berdasarkan hasil riset saya, 70% kesuksesan blog di karenakan sempurna dalam menentukan niche.

Dan hal inilah penyebab mengapa banyak dari kalangan blogger berhenti di tengah jalan. alasan nya ialah mereka salah dalam menentukan niche blog yang akan di kelola nya. Maka dari itu sebelum anda membuat sebuah blog, ada baik nya anda meluangkan waktu tersendiri untuk menentukan niche yang sempurna untuk blog yang akan anda kelola.

Jelas disini saya hadir ingin membocorkan 5 niche terbaik dan selalu ramai di kunjungi oleh kebanyakan orang.

5 NICHE BLOG YANG PENCARIAN PERBULAN NYA SANGAT BESAR

5 Niche yang akan saya tuliskan di bawah ini merupakan hasil riset saya sendiri, serta saya mengumplkan beberapa data dari blog-bog lain.

1. Agama Islam

Jangan salah, blog yang membahas topik seputar agama islam sangat gampang sekali untuk mendapat ratusan ribu pengunjung per hari nya, kalo anda tidak percaya silahkan saja coba riset memakai ubbersuggest ataupun tools lain nya dengan kata kunci Doa qunut. ini gres satu kata kunci saja,apalagi anda bisa menguasai beberapa kata kunci di niche agama islam ini, tentu akan menghasilkan uang yang sangat banyak.

Tapi ingat, untuk merajai mesin pencari itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada beberpa meningkatkan secara optimal yang harus di lakukan.
keyoword doa qunut volume pencarian perbulan nya mencapai 300 rb + dengan tingkat persaingan mudah.

2. Android

Niche android sangat besar peluang kita dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah, hal ini disebabkan Niche andorid memiliki bpk yang tidak mengecewakan besar. Tapi tentu dengan bpk yang besar, persaingan yang harus kita taklukan juga tidak akan mudah. alias butuh kerja keras,tekun,ulet dan memiliki janji yang tinggi.

Adapun tips dari saya mengenai niche ini : bila anda masih pemula sebaik nya jangan menggarap topik ini, akan tetapi bila anda sudah paham dengan yang nama nya seo dan bisa menerapkan nya pada blog yang anda miliki silahkan saja untuk menggarap niche ini.

3. Lowker

Lowker atau bisa di sebut lowongan kerja ialah niche yang sangat ramai di kunjungi oleh para pengangguran sejati, namun meskipun ramai, bpk pada topik yang satu ini tentu nya sangat rendah sekali, bagaimana tidak rendah? la wong biasa nya yang mengunjungi blog ini hanya para pengangguran-pengangguran sejati. tentu pengiklan berfikir kurang nya daya beli pada niche ini.

Jadi bila anda ingin mengelola niche ini, anda tidak bisa hanya mengandalkan sumber penghasilan dari adsense. Anda juga perlu menyediakan lapak untuk para perusahaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

Note : apabila anda bermain di topik lowongan kerja sebaik nya rajin lah update blog yang anda kelola, lantaran topik ini tidak bersifat permanen / bukan kata kunci abadi.

Anda bisa mencari info melalui koran,stempel di toko-toko, ataupun spanduk-spanduk yang berkeliaran di jalanan.

4. Tips sosial media

Tips sosial media ialah niche yang membahas seputar dunia sosial media ibarat instagram, facebook, whatsapp dan masih banyak sosial media lain nya.

Anda hanya perlu menciptakan sebuah artikel tutorial yang membahas banyak sekali jenis sosial media, tumpuan nya cara hack akun ig, cara hack akun facebook, cara menonaktifkan instagram dan lain sebagai nya.

Topik ini juga tidak mengecewakan luas untuk di bahas, bpk niche ini juga tidak begitu terlalu kecil, jadi saya merekomendasikan niche ini kepada anda.

Namun ada juga beberapa kata kunci yang di kuasai oleh situs-situs besar ibarat tribun, cari sinyal dan lain sebagai nya, saran saya jangan menggasak kata kunci yang sudah di kuasai oleh blog startup.

5. Berita

Niche info ialah salah satu niche yang tidak mengecewakan populer, alias ramai pengunjung nya, namun untuk membangun blog niche info anda tidak bisa mengupdate nya sendirian, di butuhkan kerja tim minimal 5 orang untuk satu blog berita.

Hal ini di lantaran kan blog info harus rajin update, dan harus memiliki info yang akurat informasi nya.

Banyak blog info yang sudah memiliki nilai tersendiri di mata google, akan tetapi tidak sedikit juga website yang hanya mementingkan uang (memberikan info yang tidak akurat dan tidak sesuai judul dengan isi).

alasan ini lah yang membuka kesempatan lebar bagi anda yang ingin membuild blog niche berita. 

Karena masih banyak diluaran sana blog yang tidak ramah pengunjung (human friendly) atau mengganggu kenyamanan pengguna ibarat iklan bertebaran dimana-mana yang menjadikan browser permbaca hang ataupun lag ,meskipun mereka memiliki nilai tersendiri di mesin pencarian google.

demikian lah pembahasan kita mengenai niche blog yang ramai pengunjung, bila anda kesulitan dalam menentukan niche blog, ada baik nya anda mencoba mencari referensi dari amazon, rabbit, atau perpustakaan online.

Disana anda sanggup menyelami ratusan kategori yang nanti nya sanggup anda terapkan pada blog yang akan anda bangun.

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: