-->
Ini Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Mempunyai Kegunaan Untuk Pc Anda

Ini Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Mempunyai Kegunaan Untuk Pc Anda

Ini Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda.Artikel ini akan memberi Anda daftar Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda. Komputer tanpa perangkat lunak menyerupai kotak boneka yang tidak berguna. Tulang punggung komputer yaitu perangkat lunak dan ketika Anda mendapat PC gres dan menginstal Windows di dalamnya, Anda memerlukan serangkaian aktivitas untuk menjalankannya dengan benar atau menjalankannya dengan lebih baik. Oleh alasannya itu ketika Anda mendapat komputer atau format gres dan menginstal ulang, hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menginstal aktivitas penting untuk PC Anda.


 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda Ini Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda

Untuk menciptakan proses itu gampang dan lancar https://yepdownload.com telah menemukan inspirasi untuk mengantre link  untuk mendownload file penting semuanya dari kategori aktivitas yang disusun dengan baik di situs web yang akan bermanfaat bagi Anda dan juga menghemat Anda akan mengalami banyak masalah.

Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda

Program yang paling mempunyai kegunaan untuk PC yaitu sebagai berikut, meskipun tidak pada urutan tertentu, semuanya dibutuhkan untuk kelancaran fungsi PC Anda:

1.Cloudstorage:

Penyimpanan awan penting alasannya lantaran Anda menyimpan dokumen penting, gambar, dll. Di komputer Anda, Anda harus sanggup menyimpannya di awan alasannya Anda mungkin perlu mengaksesnya dari manapun Anda pergi. Yang terbaik yang direkomendasikan yaitu Dropbox dimana Anda sanggup mendapat penyimpanan data gratis 2 GB dan juga dengan sedikit pembayaran lagi Anda sanggup mendapat ruang penyimpanan ekstra.

2.Internet Browser:

Windows sudah dilengkapi dengan Internet Browser namun Anda perlu browsing lebih cepat dan lebih aman. Oleh alasannya itu, Google Chrome direkomendasikan untuk Anda.

3.Musik Streaming:

Setiap 9 dari 10 insan menyukai musik. Karena itu, ketika Anda duduk di depan PC Anda, bekerja untuk waktu yang lama, Anda perlu waktu untuk bersantai juga, aktivitas streaming musik akan sangat membantu Anda. Program menyerupai Google Play Musik, Apple Music atau bahkan Napster sanggup menjadi pilihan yang baik.

4.Image editor


 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda Ini Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda

Jika Anda berada di dunia PC, satu hal yang niscaya Anda butuhkan yaitu editor Gambar. Photoshop adalah pilihan yang baik tapi mahal, namun Anda sanggup memakai sesuatu yang lebih akrab ke Photoshop menyerupai Paint.NET dan ada banyak hal di luar sana yang tersedia secara gratis dan gampang dipakai oleh pengguna biasa. Jika Anda memerlukan alternatif premium untuk Photoshop, saya sanggup menyarankan CyberLink PhotoDirector dan PicMonkey.

5.Security:

Ini yaitu langkah yang baik bagi Anda untuk memakai program antivirus di komputer Anda. Virus hari ini yaitu bahaya mematikan dan untuk mengatasinya Anda perlu mengambilnya. Avira Antivirus dll tersedia gratis, Windows Defender juga bagus. Selain itu, Anda sanggup memakai antivirus berbayar seperti McAfee atau AVG Security  atau Bullguard.

6.Office Suite:

Meskipun Microsoft Office lebih disukai dan beberapa orang berpikir itu yang paling akhir, tapi ada Office Suites lain yang kompatibel menyerupai Microsoft Office seperti WPS atau LibreOffice gratis.

7.Media Player:

Saat ini sebagian besar video dilihat secara online, namun tetap saja, satu pemutar media seharusnya ada bersama Anda di desktop Anda. Meskipun Windows dilengkapi dengan Media Player, namun Windows tidak mendukung sebagian besar format; Oleh alasannya itu, media player VLC sangat dianjurkan.

8.PC Management:

 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda Ini Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda

Seiring berjalannya waktu, Windows mendapat banyak file yang tidak berguna, yang menghabiskan banyak ruang; CCleaner akan menjaganya.

9.File Compression and Extraction:

Sebuah aktivitas untuk kompres dan ekstrak diharapkan di PC Anda, PeaZip dan 7-zip adalah Softwares gratis yang bagus. WinRAR adalah premium terbaik.

Anda juga sanggup menginstal aktivitas lain untuk menjalankan PC Anda dengan lebih baik. Ya! Download yaitu daerah yang sangat cantik untuk mencari sebagian besar aktivitas yang mungkin Anda butuhkan.
Saya harap Anda menyukai artikel saya wacana Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda.


Itulah tadi tutorialIni Cara Download 9 Perangkat Lunak Paling Berguna untuk PC Anda

 Marilah kita membudayakan sifat mutualisme diantara kita..Tolong kerja samanya ya?Anda sanggup manfaat dari Kami,Kami medapat KLIK IKLAN dari Anda.Jika ada manfaat pada tutorial ini,tolong di KLIK iklannya ya?karena dengan mendapatkan KLIK iklan  dari para Pembaca,akan memperngaruhi keberlannya gsungan sebuah Blog, Terima kasih.

Baca juga: