-->
Mudah Banget! Format Sms Banking Bni Dengan Pertolongan Aplikasi Smartphone

Mudah Banget! Format Sms Banking Bni Dengan Pertolongan Aplikasi Smartphone

Dalam goresan pena ini gue mau share ihwal Format SMS Banking BNI dengan pertolongan Aplikasi Smartphone. Buat kau yang udah pake SMS Banking BNI, niscaya merasa ribet alasannya yaitu harus mengingat banyak sekali arahan untuk banyak sekali transaksi melalui SMS Banking BNI. Bukan begitu?

Dalam goresan pena ini gue mau share ihwal  Praktis Banget! Format SMS Banking BNI dengan Bantuan Aplikasi Smartphone

Dulu juga gue mencicipi hal yang sama. Merasa ribet alasannya yaitu harus mengingat kode-kode dalam format SMS Banking BNI. Ya, walaupun SMS Banking sangat berkhasiat banget buat gue, tapi namanya juga manusia, yang selalu ingin lebih mudah dan praktis. Oleh alasannya yaitu itu, gue terus mencari isu semoga lebih mudah bertransaksi via SMS Banking BNI tanpa perlu mengingat kode-kode dalam format SMS Banking BNI.

Setelah terus mencoba search via google. Alhamdulillah, kesudahannya gue menemukan juga aplikasi yang memudahkan gue transaksi SMS Banking BNI via smartphone. Gue bahagia, terlebih lagi aplikasi ini yaitu aplikasi resmi dari Bank BNI. Pastinya kondusif deh! Buat kau yang belum download aplikasinya, silahkan eksklusif download aja via smartphone dengan keyword BNI SMS Banking.


Cara Menggunakan BNI SMS Banking via Smartphone

Langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu memasukkan no rekening dan pasword semoga dapat mengakses SMS Banking BNI ini. Setelah itu, kau dapat transaksi melalui smartphone tanpa harus mengingat kode-kode dalam format SMS Banking BNI yang ribet.

Dalam goresan pena ini gue mau share ihwal  Praktis Banget! Format SMS Banking BNI dengan Bantuan Aplikasi Smartphone
Baca Juga: Cara Mengaktifkan SMS Banking BNI yang Wajib Kamu Tau

Sebagai teladan gue mau melaksanakan transaksi transfer antar bank. Yaudah gue eksklusif klik sajian transfer, kemudian pilih transfer antar bank. Lalu, gue isi Bank Tujuan, No Rekening Tujuan, Jumlah Transfer. Setelah itu, eksklusif aja gue klik proses.

Dalam goresan pena ini gue mau share ihwal  Praktis Banget! Format SMS Banking BNI dengan Bantuan Aplikasi Smartphone

Nah, sesudah klik proses, akan otomatis mengirim pesan dengan kode-kode yang sudah diisi oleh aplikasi BNI SMS Banking. Semua transaksi akan sama menyerupai itu, jadi lebih mudah bukan?

Di SMS Banking BNI kau dapat melaksanakan beberapa transaksi menyerupai cek isu saldo, mutasi transaksi, transfer, melaksanakan pembayaran elektronik dan pembelian elektronik. Semua dapat dilakukan dalam satu aplikasi. 

Enaknya pake aplikasi BNI SMS Banking ini, kita melaksanakan transaksi tidak perlu ada internet. Hanya menggunakan pulsa menyerupai melaksanakan SMS Banking pada umumnya. Oh iya, untuk kau yang tinggal di kawasan yang mempunyai sinyal internet stabil. Saran gue sih, daftar juga Mobile Banking BNI.

Baca Juga: Daftar Mobile Banking BNI dengan mudah

Untuk kau yang masih resah menggunakan aplikasi BNI SMS Banking, kau dapat tetep menggunakan layanan SMS Banking BNI dengan mengetik kode-kode secara manual. Di bawah ini gue share format SMS Banking BNI.


Kode Format SMS Banking BNI

1. Cek Saldo
Fomat smsnya yaitu dengan ketik:
SAL kemudian kirim ke 3346. Selanjutnya ikuti perintah yang ada di sms balasan,

2. Transfer Uang Sesama BNI
Format smsnya yaitu dengan ketik:
TRF<spasi>NO REKENING<spasi>NOMINAL kemudian kirim ke 3346.
Contoh: TRF 0230567890 1500000 (nominal uang ditulis tanpa titik)

3. Transfer Uang ke Bank Lain
Format smsnya yaitu dengan ketik:
TRF<spasi>ANTARBANK<KODE BANK + NO REKENING> Nominal kemudian kirim ke 3346.
Contoh: TRF ANTAR BANK 0080230567890 1500000

4. Isi Ulang Pulsa
Format smsnya yaitu dengan ketik:
TOP<spasi>NO HP<nominal> kemudian kirim ke 3346.

5. Isi Ulang PLN Prabayar
Format smsnya yaitu dengan ketik:
TOP<spasi>PLN<spasi>ID PELANGGAN/NO METER<spasi>nominal kemudian kirim ke 3346

6. Untuk Bantuan
Format smsnya yaitu dengan ketik:
HELP kemudian kirim ke 3346. 

Di atas, yaitu beberapa teladan Format SMS Banking BNI. Sebenernya ada banyak sih, tapi gue tulis yang berdasarkan gue paling sering dipake kebanyakan orang. Okedeh, sekian dulu goresan pena gue ihwal Format SMS Banking BNI. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan terimakasih.
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: