-->
Cara Melaksanakan Screencast Dan Webcam Secaraa Bersamaan Di Ubuntu

Cara Melaksanakan Screencast Dan Webcam Secaraa Bersamaan Di Ubuntu

Assalamualaikum wr wb
Kali ini aku menciptakan tutorial untuk melaksanakan screencast dan webcam secara bersamaan di linux. Saya mencoba screencast dan webcam alasannya yaitu untuk mengerjakan kiprah nge vlog kampus :D

Makara karenanya aku browsing aja cara melaksanakan screencast dan webcam bersamaan karenanya aku menemukan caranya dari blog ini. Nah kini aku rangkum untuk kalian yang mencoba webcam sekaligus screencast di ubuntu.

Jalankan command dibawah ini : mplayer tv:// -tv driver=v4l2:width=400:height=300 -vo xv -geometry 100%:100% -noborder

Selanjutnya tekan T untuk mempertahankan webcam tetap di posisi teratas.



Selamat anda sudah dapat melaksanakan screencast dan webcam di linux ubuntu.
Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: