-->
Cara Wisata Ke Lembang Bandung Dari Terminal Leuwi Panjang (Info Rute Transportasi)

Cara Wisata Ke Lembang Bandung Dari Terminal Leuwi Panjang (Info Rute Transportasi)



Sebelum membaca gosip transportasi umum dari Terminal Leuwi Panjang ke Lembang Bandung. Ada baiknya kalau kau menyimak terlebih dahulu dongeng pembuka berikut ini.

Jadi, Setelah puas menjelajah Gunung Sunda dan daerah wisata Situ Gunung di Sukabumi, tiba-tiba saya sanggup pesan whatsapp dari seorang Travel blogger untuk mengikuti event launching 'The Bale Restaurant' di Bandung. Tanpa pikir panjang saya pribadi bilang 'yes!'. Mengingat sudah usang banget saya ga ke kota kembang ini.

Selain senang, sesungguhnya saya juga resah karna di Sukabumi tidak ada saluran kereta menuju Bandung, yang tersedia hanya kereta tujuan Sukabumi-Bogor. Kaprikornus kalau ingin naik kereta ke Bandung atau kota-kota lainya, saya harus ke Stasiun Pasar Senen terlebih dahulu yang ada di Jakarta. Tentu saja hal ini sangat merepotkan dan akan menyita banyak waktu.

Sebagai travel Blogger amatir, problem transportasi menjadi satu hal paling urgen yang wajib ku pikirkan matang-matang. Karna sejatinya travel is a journey not a destination, right ?. Singkat dongeng alhasil saya naik bus.

PENGALAMAN MENJENGKELKAN SAAT NAIK BUS SUKABUMI - BANDUNG
MAKAN SEHAT DI THE BALE RESTAURANT SAMBIL AGROWISATA DI MULBERRY HILL BANDUNG 
Sumber https://www.khairulleon.com/

Baca juga: