-->
Cara Praktis Menjadi Top Lokal & Global

Cara Praktis Menjadi Top Lokal & Global

NAMORZ - Hi Guys.Kali ini mimin akan bahas seputar game Mobile Legends. Mimin disini punya Tips bagi kalian yang ingin masuk kederetan nama Top Global dan Lokal,Tips ini tidak berlaku untuk Rank ya. Hanya untuk Top Lokal dan Global Hero saja.Namun, perlu diingat bahwasannya tidak ada yang praktis dan keberhasilan tidak akan tercapai bagi mereka yang praktis menyerah.So, untuk kalian yang sedang semangat-semangatnya mau jadi top global atau lokal, mungkin yang di share mimin ini sanggup jadi sangat berkhasiat untuk kalian.Yup, jadi mimin punya beberapa tips nih buat kalian bila ingin memasuki top lokal dan global.


1.Win Rate

Nah cara yang pertama itu kalian harus mempunyai WR jagoan min 60% dengan match diatas 100x.WR ini memang besar lengan berkuasa terhadap posisi kalian di Top lokal.tapi tergantung server kalian juga.Jika kalian ingin masuk top lokal kalian harus hati-hati menjaga WR jagoan kalian semoga praktis memasuki top lokal

2. Wins Streak

Yang  kedua itu ialah Wins Streak.Sekedar info sekali kalian menggunakan jagoan diranked bila kalian menang akan menerima 7-15 poin mmr. sanggup bertambah sesuai Wins Streak kalian.Nah bila kalian sanggup Wins Streak terus menerus. kalian akan cepat memasuki formasi top lokal

3.Ranked Match

Jika kalian ingin menaikkan mmr jagoan kalian. maka mimin sarankan kalian untuk memainkannya di Ranked Match alasannya di Classic hanya akan menambah WR kalian namun MMR kalian tidak akan berubah.Jangan lupa untuk menyesuaikan jagoan yang diharapkan team dan jangan egois supaya sanggup menang.
Baca Juga : Meta gres Mythic-Legend di Mobile Legend yang harus kau tau!

Mungkin segitu aja Tips Dari mimin. Mencapai peringkat 1 memanglah susah namun mempertahankan peringkat 1 lebih susah dari yang kalian kira.Jika kalian masih punya pikiran bahwa menjadi top lokal atau global itu sulit, mimin harap kalia buang jauh-jauh mindset itu.Karena bila mindset itu masih ada di pikiran kalian, maka kalian gak akan sanggup mencapainya.Bermain lah sesuai Skill kalian mimin tidak mengajarkan untuk Joki ya hehehe.Keep play, stay calm and don't blame your teammates.See you guys!

Baca juga: