-->
Giveaway Skin Epic Mobile Legend

Giveaway Skin Epic Mobile Legend

NAMORZ - Hi Guys,Kali ini mimin mau kasih Event gres lagi dari Mobile Legend.Event kali ini ga tanggung-tanggung kalian sanggup mendapat Skin EPIC loh menyerupai Skin Epic Irithel,Zilong dan Rafaela.Mau tau cara dapatinnya gimana? Lets Go!

Pasti kalian melihat logo gres saat Loading Screenkan? yaitu angka 515. Ya kali ini Mobile Legends mengeluarkan Event 515 Victory Takes Five.Nah Untuk Event ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Skin Gratis,Hero Gratis, Double BP dan Dust Gratis.
Baca Juga : Cara Praktis menjadi Top Lokal dan Global!
1. Hero Gratis

nah dalam event pertama ini kalian sanggup mendapat Hero dan juga Border GRATIS. Caranya itu praktis kalian hanya tinggal Login dari tgl 11 hinggal 20 Mei.nah nanti ada peti/koin yang harus kalian kumpulkan untuk ditukarkan dengan border dan Hero. Nah jikalau kalian mau mendapat border kalian harus mengumpulkan 25/30 koin. sedangkan pendekar gratis kalian harus menukarkan 35.nah untuk heronya disini ada Lesley Natalia dan 3 pendekar lainnya.

2.Skin Epic.

Ya mungkin ini yaitu Puncak atau Hadiah yang paling kalian tunggu. kalian akan mendapat Skin Epic secara gratis. Dengan cara Login pada tanggal 515 atau 15 Mei kalian sanggup mendapakan kesempatan untuk mempunyai Skin Epic.

3.Event Login.

Nah untuk yang ini kalian cukup login dari tanggal 11-18 Mei.nah setiap harinya kalian sanggup membuka kotak yang berisikan Dust. selama event berlangsung total Dust max yang sanggup kalian sanggup yaitu 515.
Baca Juga : Beli KFC Berhadiah skin Mobile Legends?

Oke Guys mingkin segitu aja yang sanggup mimin share kekalian. dan juga sebagai pengingat kalian biar tgl 15 nanti kalian wajib login Mobile Legend sebab Skin epic telah menunggu kalian.Dan juga tgl 15 nanti semua Hero akan di Gratiskan atau bebas untuk dimainkan Guys.

Baca juga: