-->
Sepeda Onthel Raleigh England

Sepeda Onthel Raleigh England



Onthelis - Sepeda Onthel raleigh england yang biasa juga disebut oleh masyarakat indonesia sebagai sepeda "Onthel Unto" merupakan sepeda keluaran inggris ketika masa kejayaan Greats Britain, sepeda tersebut diproduksi oleh "The Raleigh Cycke Corp" yang awalnya hanyalah berawal dari sebuah bengkel kecil di tahun 1866 yang mulai  memproduksi sepeda dengan frame keamanan. "The Raleigh Cycke Corp" sendiri didirikan oleh seorang pengacara sukses lalu mendirikan perusahaan tersebut.


Merk Dagang Sepeda Raleigh 
 "The Raleigh Cycke Corp"
Pada masanya perusahaan tersebut berkembang sanagat pesat tentu hal tersebut juga dipengaruhi oleh kejayaan Greats Britain. lalu setelahnya sang pemilik perusahaan Frank Bowden menjual perusahan tersebut dan diperkirakan menerima laba yang sangat besar sekitar 5 juta poundsterling. lalu sesudah terjualnya perusahaan tersebut pada tahun 1902 roda gigi brand sturney Archer mewarnai brand raleigh dan pada tahun 1920 perusahaan tersebut dibeli kembali oleh Frank Bowden. 
Setelah dibeliya kembali, Raliegh menjadi perusahaan yang sangat besar yang menjadikannya sebagai pemimpin dunia yang sanggup menghasilkan penjualan sepeda 100.000 unit sepeda onthel. sesudah 1934 kembali ke perusahaan publik yaitu Raleigh Cycle Holdings Ltd.

Sepeda Raleigh banyak di indonesia awalnya alasannya yaitu dibawa oleh penjajah dan pada masa itu menjadi sepeda mewah. kejayaan sepeda tersebut sekarang-sekarang banyak diminati oleh para onthelis dan para kolektor sepeda onthel. para onthelis mania menciptakan sebuah group atau menciptakan kelompok dengan sepeda dengan brand yang sama, tentu hal tersebut menjadi menghidupkan kembali sepeda tua.  

Demikian klarifikasi singkat mengenai sepeda onthel Raleigh. biar bermanfaat dan memperlihatkan wawasan kepada anda perihal sepeda Raleigh yang berasal dari inggris. anda juga sanggup melengkapi arikel diatas dengan cara menambahkan dikolom komentar.  








Sumber https://www.serbandeso.com/

Baca juga: