-->
Cara Merekam Layar Android Tanpa Root

Cara Merekam Layar Android Tanpa Root

Merekam layar? merupakan salah satu acara dimana merekam layar android dikala kita mengoprasikannya. Hal ini mempunyai banyak tujuan diantaranya untuk menciptakan sebuah tutorial, live stream dan bermain game.

Saat ini sudah banyak beredar di PlayStore aplikasi wacana Screen Recorder yang mempunyai fitur yang berbeda-beda namun 1 tujuan utamanya ialah merekam layar android kalian.

Ada beberapa aplikasi yang mengharuskan perangkat androidnya sudah dalam keadaan root. Nah kali ini akan membahas bagaimana melaksanakan Screen Recording menggunakan aplikasi yang tentunya tidak membutuhkan root.

Saya akan membahas salah satu aplikasi ialah "Mobizen" kenapa? alasannya Mobizen menjadi aplikasi Screen Recorder Terbaik 2016. Ia mempunyai banyak fitur-fitur yang sangat membantu dikala melaksanakan perekaman, bahkan sanggup merekam bunyi internal (suara sistem), jadi bunyi akan terdengar orisinil dari game/aplikasi bukan merekam bunyi dari speaker yang karenanya tidak bagus.

Langsung saja kita bahas.

Langkah-langkahnya:

1. Download aplikasi "Mobizen" di PlayStore
2. Buka dan 1=tekan 2=atur kualitas rekaman 3=rekam
3. Hasil video rekaman akan tersimpan digallery, dimobizen sendiri kalian sanggup memotong video untuk menciptakan bab yang tidak penting.
Demikian tutorial singkat wacana bagaimana merekam layar android tanpa root. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


Baca juga: