-->
Cara Meng Copy-Paste Lembar Kerja Dari Excel Ke Word

Cara Meng Copy-Paste Lembar Kerja Dari Excel Ke Word

belajar komputer

Adakalanya kita mengetik dengan agenda Microsoft Word, kemudian sehabis mengetik beberapa paragraph kalimat, dilanjutkan dengan menciptakan sebuah daftar yang ada perhitungannya, tentu kita akan repot jika kita lakukan dengan Microsoft Word, alasannya yakni duduk masalah hitung menghitung bukan kekhususan Microsoft Word, namun yakni keunggulan sang pengolah angka yaitu Microsoft Excel.

Lalu maksudnya, untuk menciptakan daftar yang banyak perhitungannya secara cepat di Microsoft Word yakni dengan copy paste lembar kerja Microsoft Excel, menyerupai cara berikut ini:
  • Buatlah daftar pada agenda Microsoft Ecxel 2013, menyerupai gambar berikut:


gambar. berguru komputer 1

  • Lakukan Copy pada seluruh area daftar

  • bukalah agenda Microsoft Word 2013
  • lalu klik Paste, dan alhasil menyerupai gambar dibawah ini:


gambar. berguru komputer 2


Semoga bermanfaat.

Baca juga: