-->
Akhirnya Kesampean Juga Beli Kamera Harapan Canon Eos M3

Akhirnya Kesampean Juga Beli Kamera Harapan Canon Eos M3


Dizaman serba cepat menyerupai dikala ini, kiprah teknologi menjadi satu hal yang tidak sanggup dipisahkan dari kehidupan setiap orang. Salah satu teknologi yang paling booming di masa ini yaitu internet.
Melalui internet, kita sanggup menuntaskan aneka macam macam kegiatan menjadi lebih mudah. Seperti mengerjakan kiprah kuliah, mengirim data lewat email atau bahkan melaksanakan transaksi jual beli secara online.
Yap! Transaksi jual beli secara online merupakan kegiatan yang telah merambah ke aneka macam elemen masyarakat. Kegiatan ini telah tumbuh secara signifikan seiring dengan meningkatnya keinginan orang untuk melaksanakan pembelian dan aktifitas jual secara online.
Bisa dikatakan belanja online sudah menjadi gaya hidup. Bahkan Aku sendiripun sudah mulai beralih melaksanakan belanja secara online. Menurutku, membeli barang secara online mempunyai banyak keunggulan dibanding membeli barang secara konvensional.


PROSES BELANJA LEBIH CEPAT DAN MUDAH

Biasanya dikala belanja Offline saya harus meluangkan waktu untuk pergi ke sentra perbelanjaan menyerupai mall, supermarket atau pasar swalayan. Aku juga harus menguras banyak tenaga untuk mencari barang yang saya inginkan dari satu toko ke toko yang lain. Hal ini terkadang membuatku lelah dan kewalahan. Berbeda halnya dengan belanja Online, saya cukup menyalakan gadget yang tersambung ke internet kemudian menentukan aneka macam macam barang yang saya inginkan dengan cepat dan mudah.

PILIHAN BARANG YANG BERAGAM

Salah satu kebiasaanku dikala berbelanja yaitu menentukan dan membandingkan antara satu barang dengan barang lainya. Dari mulai kualitas hingga harga yang super murah. Biasanya dikala belanja di pasar konvensional saya harus mendatangi aneka macam toko hingga saya benar-benar mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginanku.

Berbeda halnya dengan belanja online, Aku cukup duduk manis di depan gadget kemudian menentukan dan membandingkan barang yang saya inginkan jadi ga perlu repot mondar-mandir ke aneka macam toko. O iya, Membeli barang secara online lebih lengkap karna jangkauannya sangat luas tidak hanya di satu wilayah tertentu saja.

BELANJA KAPANPUN DAN DIMANAPUN

Bagian terbaik dari belanja online yang paling kusuka yaitu saya sanggup berbelanja dimanapun dan kapanpun saya mau. Biasanya pasar konvensional hanya membuka toko pada waktu-waktu tertentu. Sedangkan toko Online selalu buka 24 Jam nonstop.
Disamping kelebihan, ternyata belanja Online juga mempunyai kekurangan loh, salah satunya menyerupai maraknya kasus penipuan. Aku sendiri memang belum pernah mengalami penipuan dikala belanja online tetapi beberapa temanku sudah banyak yang menjadi korbanya.

Saat itu temanku mengeluh karna barang yang ia pesan tidak kunjung hingga kerumahnya. Setelah saya cek toko online yang ia gunakan ternyata itu toko online palsu.

Nah, untuk mengantisipasi semoga tidak terjadi lagi kasus penipuan menyerupai ini saya selalu mengingatkan kepada mereka untuk berhati-hati dikala menentukan situs jual beli online. Aku juga merekomendasikan salah satu situs marketplace yang sering saya gunakan untuk belanja online yang pastinya 100% kondusif dan terpercaya yaitu BukaLapak.
Saat ini siapa yang tidak mengenal Bukalapak?. Ya! online marketplace yang satu ini merupakan kawasan jual beli online terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Kini Bukalapak menjadi pilihan utama bagi rakyat Indonesia untuk melaksanakan aktifitas jual beli secara online.
Menurut data dan survei dari Hachiko di Bisnis.com. Jumlah pengguna Bukalapak meningkat hingga lebih dari 130% selama 12 bulan yakni lebih dari 11.2 juta pengguna. Adapun jumlah harian transaksi di Bukalapak mencapai Rp50 milliar.

Achmad Zaky, selaku Founder dan CEO Bukalapak mengungkapkan :
“Bukalapak sangat bersyukur dikarenakan telah dipercaya sebagai pilihan utama masyarakat dalam berbelanja online. Saya rasa dengan begitu banyak penerapan penemuan dan terobosan-terobosan baru, Bukalapak bisa memberi pelayanan yang terbaik di tengah pergeseran dan perubahan pasar yang meranah ke dunia digital”
Bukalapak yang telah bangun semenjak tahun 2011 ini juga mempunyai banyak kenggulan di banding toko online lain yang pernah ku temui. Keunggulan itu antara lain :

Pembayaran di Bukalapak memakai Payment System yang merupakan metode transaksi atau pembayaran yang paling kondusif karna kita akan diberikan jaminan uang 100% kembali jikalau barang yang sudah kita pesan tidak dikirim penjual.
Melalui transaki payment system, kita tidak perlu khawatir kehilangan uang atau merasa tertipu. Bukalapak niscaya akan mengembalikan uang yang sudah kita bayar ke saldo Bukalapak. Saldo ini sanggup kita cek di hidangan bukadompet, nantinya uang di buka dompet ini sanggup kita gunakan untuk membeli barang lainya atau dicairkan eksklusif ke rekening Bank kita. Kaprikornus kesimpulanya Bukalapak terbukti aman.


Menurutku sistem pembayaran di Bukalapak tergolong mudah. Selain prosesnya cepat, Bukalapak juga menyediakan aneka macam metode pembayaran yang komplit menyerupai Bank Transfer, BCA Klikplay, Buka dompet dan masih banyak lagi. Bahkan bisa melalui Indomaret dan alfamart loh.
Biasanya dikala kita memesan sebuah barang kita harus membayarkan sejumlah uang diikuti 3 digit instruksi unik yang diberikan Bukalapak. Nantinya 3 digit instruksi ini secara otomatis akan mendeteksi bahwa kita telah melaksanakan pembayaran. Kaprikornus kita tidak perlu lagi menawarkan konfirmasi pembayaran ke pihak pelapak. Mudah bukan ?

Bukalapak merupakan salah satu situs online shop yang mempunyai tampilan eye catching atau lezat dilihat. Sebetulnya elok atau tidaknya tampilan sebuah website ialah relatif, setiap orang mempunyai evaluasi yang berbeda. Namun, sejauh ini tampilan dan tata letak menu-menu di BukaLapak sangat gampang di operasikan, bahkan saya sudah hapal letak menu-menu tersebut diluar kepala.

Tampilan Bukalapak yang simple dan user friendly juga memudahkanku dalam mencari barang yang saya inginkan, saya juga yakin fitur di bukalapak sangat gampang dioperasikan untuk orang yang belum pernah belanja online sekalipun.
Sudah tak terhitung berapa banyak barang yang sudahku beli di Bukalapak. Awalnya saya hanya ingin mencoba-coba saja membeli barang yang murah, tapi usang kelamaan justru ketagihan hehe. Berikut ini beberapa daftar barang yang sudah saya beli di Bukalapak.



Aku juga pernah membeli salah satu barang harapan yang sudah saya idam-idamkan semenjak usang yaitu sebuah kamera Mirrorless merek Canon Eos M3. Harganya sendiri bisa dikatakan cukup mahal yaitu sekitar 7 jutaan, Sehingga saya harus ekstra hati-hati dikala menentukan toko kamera yang kondusif dan terpercaya.

Awalnya saya ingin membeli kamera secara offline di sebuah Mall. Entah kenapa saya merasa sedikit khawatir jika membeli barang yang sedikit mahal secara online. Aku takut uang yang sudah ku kumpulkan selama ini justru hilang begitu saja karna terkena penipuan online.

Namun, karna saya sudah cukup  sering  berbelanja di Bukalapak alhasil saya memberanikan diri untuk membeli kamera Mirrorles tersebut secara online melalui Bukalapak.




Hal pertama yang saya lakukan yaitu melaksanakan perbandingan barang terlebih dahulu ke aneka macam pelapak dari mulai spesifikasi, kelengkapan yang diberikan hingga harga yang sesuai dengan kantongku.

Setelah menemukan kamera yang sesuai, saya tidak lantas menekan tombol 'bayar', tetapi bertanya terlebih dahulu ke pelapak ihwal ketersediaan barang yang di tawarkan. Setelah mantap, akupun eksklusif melaksanakan pembayaran melalui Bank transfer.

Setelah melaksanakan pembayaran hatiku sempat resah dan merasa tidak sabar ingin cepat-cepat mendapatkan kamera tersebut. Hampir setiap dikala saya bertanya ke satpam perihal kameraku sudah hingga atau belum hehe.

Singkat dongeng alhasil kamera impianku hingga di tanganku. ternyata pelayananya benar-benar fast respond, barang sudah hingga tidak lebih dari dua hari.
Selain mendapatkan kamera bergaransi resmi saya juga mendapatkan bonus memory card 8 GB. Senang banget rasanya, Bukalapak memang paling andal memuaskan pelanggan. Terimakasih Bukalapak sudah mewujudkan barang impianku.



Nah, berikut ini salah satu video yang sudah saya rekam memakai kamera Mirrorles canon eos M3 yang sudah ku beli di Bukalapak. Selamat menonton :




Bukalapak mempunyai 2 opsi bagi buyer yang ingin membeli barang. Pertama membeli dengan akun yang sudah di daftarkan di Bukalapak. Kedua membeli barang tanpa daftar (Quick Buy) hanya memakai email saja.
Namun, akan lebih mudah jikalau kita mendaftar akun di Bukalapak terlebih dahulu, karna jikalau kedepanya ingin belanja lagi, kita tidak perlu mengisi data pembelian menyerupai alamat, no HP dan lain sebagainya.

Adapun langkah-langkah pembelian barang di Bukalapak ialah sebagai berikut :







Setiap orang punya cara tersendiri untuk mendapatkan barang dengan harga yang murah. Namun kali ini saya akan membrikan senjata belakang layar yang bisa di lakukan untuk mendapatkan barang murah dikala berbelanja online, yaitu melalui Excite shop.




Saat ini situs online store sudah banyak sekali jumlahnya, penawaran yang diberikan juga beragam. Sehingga dikala ingin berbelanja online saya harus mengunjungi semua toko online hingga menemukan harga yang murah melalui promo ataupun diskon yang diberikan.

Namun semenjak mengenal Excite Shop, saya sanggup mencari jutaan produk, penawaran, promo, diskon dan voucher menarik dari online store favoritku secara cepat hanya melalui satu situs saja, jadi saya tidak perlu repot-repot membuka banyak situs online store satu persatu.

Nah jikalau kau mau tau promo apa saja setiap harinya, kau bisa update terus di situs Excite Shop.


Selain mendapatkan gosip promo dengan mudah, kau juga bisa mendapatkan point reward setiap kali melaksanakan transaksi belanja melalui Excite Shop. Point Reward ini sanggup dikumpulkan dan ditukar dengan aneka macam merchant menarik menyerupai pulsa, voucher belanja, dan produk menarik lainnya.




Setelah mengetahui laba yang didapatkan dari excite shop, kau niscaya ingin mencobanya juga bukan ? Nah, kali ini saya akan menawarkan langkah-langkah / cara memakai Excite Shop dengan mudah.

1. LOGIN ATAU MENDAFTAR DI EXCITE SHOP

Pertama-tama kau harus masuk atau login terlebih dahulu ke situs Excite Shop. Jika belum mempunyai akun kau sanggup daftar terlebih dahulu di sini. Setelah mengisi pendaftaran, secara otomatis kau akan mendapatkan point reward yang sanggup kau kumpulkan. Point ini bisa ditukar dengan barang menarik loh.





2. CARI PRODUK YANG DIINGINKAN

Langkah selanjutnya yaitu menentukan produk yang diinginkan. Daftar produk ini sanggup kau cari di hidangan Produk. Namun jikalau ingin melihat penawaran promo dari aneka macam Online Store kau sanggup mencarinya di hidangan All Store.

Setelah berada di halaman All Store, kau sanggup menentukan salah satu online store yang kau inginkan. Dalam hal ini saya akan mencoba memakai Bukalapak.




Setelah masuk di halaman penawaran Bukalapak, kau akan mendapatkan aneka macam macam penawaran dari mulai dari Promo Bukalapak, Diskon, Kode Kupon maupun Voucher. Jika sudah menemukan barang yang kau inginkan kemudian klik 'lihat penawaran'. Setelah itu lakukan pembelian menyerupai biasanya di Bukalapak.













3. KUMPULKAN POINT DAN DAPATKAN PRODUK MENARIK

Setelah berhasil melaksanakan transaksi, kau akan mendapatkan point reward yang didapat dari tiap-tiap transaksi. Point yang diberikan tiap online store berbeda-beda dan tergantung pula dari jumlah total order transaksi. Semakin banyak kau belanja semakin banyak hadiah reward yang kau dapatkan !






Tutorial cara berbelanja di Excite Shop juga sanggup kau tonton pada video berikut ini :




Selain aplikasi Bukalapak, kau juga sanggup memakai aplikasi Excite Shop di smartphone. Caranya cukup mudah. Pertama-tama buka google playstore kemudian ketik keywod Excite Point’ dikolom pencarian. Jika sudah ketemu klik instal.

Tunggu beberapa dikala hingga proses download selesai, selanjutnya kau sanggup membeli dan mewujudkan barang harapan dengan promo-promo menarik melalui Excite Shope hanya dalam satu genggaman !



O iya, Saat ini di excite shop sedang menawarkan banyak promo Bukalapak loh, salah satunya yaitu voucher tiket pesawat. Nah, untuk kau yang suka traveling lebih baik eksklusif cek situs Excite Shop Di sini ya. Buruan pesan kini juga jangan hingga menyesal karna kehabisan !


----------------------------------
Oke manteman cukup sekian dongeng pengalamanku dikala berbelanja online di Bukalapak plus trik dan tips mendapatkan harga murah memakai promo dari excite Shop. Aku harap gosip ini sanggup bermanfaat ya. Selamat berbelanja di Bukalapak :)

Sumber https://www.khairulleon.com/

Baca juga: