-->
8 Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol

8 Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol

Smartphone Xiaomi "Note" merupakan ponsel arif yang dibentuk untuk menyasar need konsumen yakni melalui keberadaan fitur screenshot di perangkatnya. Cara mengambil tangkapan layar/ screenshot Xiaomi Redmi Note 4 tanpa aplikasi dan tanpa menekan tombol sangat gampang dilakukan sebab ponsel cerdas ini telah mengusung fitur SC sejak awal peluncurannya.

Bagi anda yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Xiaomi Redmi Note 4 ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya sebab akan sangat aib kalau anda mempunyai HP canggih ibarat Xiaomi Redmi Note 4 namun tidak tahu cara menggunakan fitur SC.

Sebelum saya ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Xiaomi Redmi Note 4, bagi anda yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?


Screenshot merupakan sebuah cara untuk mendapat tangkapan layar Xiaomi Redmi Note 4 untuk keperluan tertentu. Dulu SC digunakan kebanyakan pada PC, namun ketika ini banyak elektronik yang menggunakan layar dapat melaksanakan SC.
 
Jika teman melihat secara peka, semua perangkat android produksi Xiaomi mempunyai fitur screeenshot ini sebab dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.


8 Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol

Langsung saja Petaponsel.com akan menawarkan langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Xiaomi Redmi Note 4 sebagai berikut: 

1) Aktifkan terlebih dulu sajian screenshot dengan pergi ke sajian Pengaturan, persis ibarat yang ada di bawah ini! Kemudian pilih Setelan Tambahan.



2) Setelah sajian Setelan Tambahan di klik, maka akan muncul ibarat pada gambar di bawah! Lalu teman pilih Screenshot.



3) Setelah sajian Screenshot di klik, maka akan muncul pilihan untuk menghidupkan fitur tangkap layar Xiaomi Redmi Note 4 ibarat gambar di bawah!


4) Silahkan teman hidupkan kedua sajian pada gambar di atas sehingga dapat mengambil tangkapan layar tanpa menggunakan tombol.

5) Setelah dihidupkan, kini teman tentukan layar yang ingin discreenshot di Xaiomi Redmi Note 4. Misalnya teman ingin mengambil layar HOME, maka teman harus berada pada tampilan layar HOME.

6) Sekarang usapkan Tiga Jari anda ke bawah untuk mengambil gambar screenshot pada Xaiomi Redmi Note 4. Silahkan lakukan lagi pada sajian apa saja yang ingin discreenshot.


7) Maka HP Xaiomi Redmi Note 4 teman akan mengeluarkan bunyi “Cekrek” ibarat teman sedang mengambil gambar menggunakan kamera utama.

8) Jika sudah nanti akan muncul hasil Screenshot dipojok kanan atas, dan untuk melihat hasil tangkapan, silahkan masuk ke “Gallery” Xiaomi Redmi Note 4 sobat.

Cara mengambil tangkapan layar Xiaomi Redmi Note 4 di atas juga bisa juga digunakan untuk mengambil gambar ketika anda sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya.

Caranya yakni teman hanya perlu membuka aplikasi atau game yang ingin di SC, kemudian melaksanakan cara yang sama ibarat langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini anda dapat mengambil SC sesuka hati di Xiaomi Redmi Note 4.

Baca Juga: Inilah Perbandingan Xiaomi Redmi Note 4 dan 4X
 
Untuk postingan terkait Xiaomi Redmi Note 4 lainnya, silahkan lihat di bawah! Demikianlah 8 Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4 Tanpa Menekan Tombol. Keberadaan fitur yang disediakan Xiaomi ini menciptakan pengguna gampang dalam menggunakan perangkat buatan mereka. Salam anget dari Petaponsel.com,,,,
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: