-->
Lg Stylus 2 Telah Diluncurkan Hari Ini,Dengan Fitur Terbaru Pen Keeper

Lg Stylus 2 Telah Diluncurkan Hari Ini,Dengan Fitur Terbaru Pen Keeper



Kabar gres yang kali ini akan Cafe Tehno bagikan ke teman semua berkenaan  dengan munculnya LG Stylus 2 yang pada hari ini telah diluncurkan. Kabarnya LG Stylus2  ini pertama kali diluncurka di Korea Selatan dan untuk penjualannya aka dimulai pada pecan ini. yang nanntinya LG Stylus 2  akan dibandro dengan harga sekitar 4,3 juta Rupiah. Terselip kabar jikalau nantinya selesai bulan ini smartphone ini  akan mulai tersedia di daerah Amerika Utara dan sekitar Eropa.
ini pertama kali diluncurka di Korea Selatan dan untuk penjualannya aka dimulai pada pecan LG Stylus 2 Telah Diluncurkan Hari ini,Dengan Fitur Terbaru Pen Keeper


Untuk spes yang ditawarkan pada LG Stylus 2 ini ialah mempunyai layar dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720p dan mempunyai kepadatan 258ppi. Agak terlihat besar memang, namun Meski terlihat besar, desain dari smartphone ini akan tetap mengatakan kesan yang elegan alasannya yakni mengadopsi desain dari jajaran smartphone flagship milik LG. 

pada LG Stylus 2 dijalankan dengan OS Android 6.0 Marsmallow dan memakai frame yang terbuat dari materi metal dan tentu hadir dengan pen stylus.
Pen stylus yang gres tersebut akan membawa fitur gres yang disebut Pen Keeper, yang akan menampilkan pesan popup ketika stylus tidak berada di slot pena. Dengan deketeksi semacam ini, akan mengurai resiko pengguna kehilangan pen stylus mereka. Nah tentunya akan menciptakan anda jadi ingin memilikinya bukan?

Namun pada dikala ini belum ada yang tau prosesor apa yang akan dipakai smartphone ini, namun setidaknya kita telah mengetahui smartphone akan ditenagai prosesor quad core 1,2GHz. Dengan didukung kapasitas RAM, smartphone ini mempunyai kapasitas 2GB di pasar korea sedangkan untuk pasar lain kemungkinan hanya sebesar 1.5GB saja.

Pada LG Stylus 2  juga telah mendukung jaringan koneksi 4G LTE dan dibekali mempunyai kamera utama 13MP dan 8MP untuk kamera depannya yang akan mengatakan kepuaasan bagi anda yang memeng suka mengabadikan setiap moment anda. Untuk urusan penyimpanan smartphone ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang terdapat pada ROM sebesar 16GBdan pastinya anda juga sanggup menambah memori micro SD sebagai media penyimpanan lainnya. Untuk daya batrai smartphone LG Stylus 2 ini memperlihatkan batrai dengan kapasitas baterai 3.000mAh. yang tentunya sanggup bertahan cukup usang jikalau digunakan.

Itu ia kabar terbaru hari ini perihal dirilisnyaLG Stylus 2 semoga sanggup menjadi wawasan anda, jikalau ada komentar atau saran sanggup diisi di kolom komentar yang telah tersedia, terimakasih.



Baca juga: