-->
Sony Xperia C5 Ultra Hadir Sebagai Ponsel Selfi Terbaik

Sony Xperia C5 Ultra Hadir Sebagai Ponsel Selfi Terbaik



Setelah Cafe Tehno posting perihal Daftar Harga dan Spesifikasi Handphon Sony Xperia terbaru


kesempatan kali ini saya mau mereview dari salah satu Smartphone  Sony yang termasuk dalam daftar postingan saya sebelumnya. Yuk kita simak dulu reviewnya sebagai berikut.
Daftar Harga dan Spesifikasi Handphon Sony Xperia terbaru Sony Xperia C5 Ultra Hadir Sebagai Ponsel Selfi Terbaik
Sony Xperia C5 Ultra

Kali ini Sony kembali eksis dengan menggebrak pasar gadget yang dimana sony merilis sebuah ponsel seri selfie dengan kualitas kamera yang ditawarkan sangat jempolan yaitu Sony Xperia C5 Ultra. Sony Xperia C5 Ultra  rilis bersamaan dengan munculnya Xperia M5 yang keduanya sama-sama dibekali dengan kamera andalannya yaitu, kamera depan 13 Megapixel. Namun perbedaannya pada Xperia C5 Ultra lebih dikhususkan untuk kebutuhan selfie yang berkualitas alasannya yaitu telah dilengkapi dengan LED flash pada kamera depanya, benar-benar kualitas ponsel yang mengesankan untuk urusan berselfi ria.

Dari segi desain Sony Xperia C5 Ultra memiliki desain tanpa Bezzel. Nantinya pengguna akan dimudahkan dalam mengoperasikan layar , dengan lebih dimaksimalkan dengan area kerja lebih luas mencapai tepian casing. Desain premium ponsel ini sangat elok dipandang dengan balutan warna Hitam, Putih dan Mint. 
Pada segi kamera Sony Xperia C5 Ultra mempunyai tingkat pixel kamera yang  lebih tinggi dari ponsel lainnya . Pada  kamera utama dengan 13 Megapixel yang beresolusi 4128 x 3096 pixels dan fitur autofocus dan LED flash. Untuk Kualitas kamera utama memang sama dengan produk kelas menengah dan tak mempunyai sesuatu yang Istimewa alasannya yaitu fiturnya yang diadopsi masih sama. Kamera utama juga sanggup melaksanakan rekam video beresolusi 1080p@30fps dengan HDR. Maka dari itu  Xperia digadang gadang sebagai smartphone selfi terbaik

Sony tidak hanya mengedepankan kamera saja yang diunggulkan namun dari segi spesifikasinya pun diperhatikan telah diperhatikan begitu detail sehingga mewujudkan ponsel dengan kualitas terbaik dengan kinerja cepat. Dibekali chipset Mediatek MT6752,dan didukung dengan dapur pacu Octa-core bertenaga 1.7 GHz yang bisa mengeksekusi proses dengan responsif. Disamping itu GPU Mali-T760MP2 juga hadir dalam ponsel ini untuk memperkuat gaming mode. Memiliki RAM 2 GB.dan mempunyai kapasitas Memori internal 16 GB.
Bila dibandingkan dengan Xperia M5, harga Sony Xperia C5 Ultra tergolong lebih murah. Dikarenakan Perbedaan fitur dan spesifikasi juga sangat terasa dimana masing masing mempunyai kelebihan dan kelemahan tertentu. Pada Xperia C5 Ultra tak mempunyai akta IP68 yang dimiliki Xperia M5 jadi ponsel ini rawan terhadap air maupun debu. Namun Xperia C5 Ultra dikemas dengan tampilan yang lebih besar berdimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 mm dengan bobot yang lebih berat yaitu 187 g. Kemasan layar berukuran 6.0 inches.

Pada sistem operasi yang dipakai Sony Xperia C5 Ultra adalah Android versi 5.0 Lollipop. Kemudian untuk urusan konektivitas seluler telah didukung dengan fitur Single SIM berjenis Nano-SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. 

Koneksi wireless mengandalkan Wi-Fi 802.11 yang mempunyai fungsi Wi-Fi Direct, DLNA dan tentunya hotspot. Untuk membuatkan file juga sanggup dilakukan dengan NFC sehingga sahabat sanggup dengan cepat berkirim file tanpa harus melaksanakan pairing. Namun kalau perangkat yang dituju tak mempunyai fungsi NFC maka sahabat sanggup memakai koneksi alternatif menyerupai Bluettoh versi 4.1 dan microUSB versi 2.0. Untuk navigasi Sony juga sudah menanamkan GPS dengan fitur A-GPS, GLONASS yang sanggup sahabat gunakan.

HargaSony Xperia C5 Ultra dibandrol dengan harga Rp 4.750.000 , harga yang tergolong lumayan. Namun dengan harga sekian sahabat sanggup mempunyai ponsel selfi terbaik yangtelah didukung dengan adanya LED flash. Juga mengatakan spesifikasi dengan tenaga dengan dapur pacu Octa Core. Kinerja yang cepat dan juga untuk kebutuhan selfi sahabat sanggup dipuaskan dengan smartphone ini.

Demikan dulu postingan Cafe Tehno kali ini agar bisa bermanfaat, bila ada pertanyaan dan kritik sarannya bisa di cantumkan di kolom yang sudah disediakan. Baca juga artikel sebelumnya Daftar Harga dan spesifikasi Semua Handphone Alcatel Terbaru, Flagship HTC 10 Telah Terungkap Bocoran Desainya,dengan RAM 4GB dan Kamera UltraPixel 12 MP.



Baca juga: