-->
Kogan Action Camera 4K Ultrahd - 16Mp - Putih - Wifi Terbaru Review Spesifikasi Dan Harga

Kogan Action Camera 4K Ultrahd - 16Mp - Putih - Wifi Terbaru Review Spesifikasi Dan Harga



Kali ini admin dari blog KABAR TEKNO akan membagikan postingan kali ini mengenai Kogan Actiom camera 4K ultra HD yang mempunyai kamera 16 MP dan di lengkapi dengan wifi,untuk lebih jelasnya sanggup di simak dibawah ini ihwal reviewnya.
akan membagikan postingan kali ini mengenai Kogan Actiom camera  Kogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFI Terbaru Review Spesifikasi dan Harga

Review 

Kali ini Kogan Action Camera 4K Ultra HD kembali hadir dengan desain kamera terbarunya KoganAction Camera 4K Ultra HD ini merupakan kamera berjenis digital yang sanggup sobat  gunakan untuk mengabadikan setiap moment aktivitas Sobat, terutama dalam aktivitas olahraga sobat . Dengan Kogan Action Camera 4K Ultra HD ini , sobat sudah tidak di repotkan lagi, untuk memegang kamera digital ini pada dikala sobat sedang berolahraga, kamera ini sengaja di desain biar konsumen  dapat mengabadikan momen Sobat dengan mudah,dan juga mudah ,simple serta tidak repot untuk membawa kamera ibarat yang lain. Sobat akan mendapat hasil foto terbaik disetiap momen istimewa sobat. Bagi sobat yang gemar berpetualang, kamera ini sangat cocok untuk menemani Sobat. Abadikan semua panorama menakjubkan yang Sobat temui pada dikala pertualang. Tidak hanya waktu berpetualang, waktu liburan bersama sobat ataupun keluarga juga akan lebih menakjubkan dengan adanya kamera ini.karna Kogan Action Camera 4K Ultra HD siap bagi kalian yang suka mengabadikan setiap moment hidup sobat semua.

Desain Simpel

Kogan Action Camera 4K Ultra HD memiliki Bentuk yang  kecil dan ringan sehingga sobat sanggup dengan gampang membawanya kemanapun dan dimanapun,begitu juga ketika sobat yang sedang melaksanakan berolahraga atau berkegiatan yang lain. Ukuran Kogan Action Camera 4K Ultraini sangat diubahsuaikan dengan kebutuhan Sobat. Sangat mudah dan gampang dibawa ataupun digunakan. Desain bentuk dan warna juga sangat elegan dan cocok untuk setiap kalangan. Jangan khawatir, Kogan action camera ini juga sanggup dipakai di mana saja, baik di darat maupun di air. Jika memakai sarung anti air, kamera ini sanggup dipakai di dalam air. Cocok bagi Sobat yang berjiwa muda, dinamis dan suka berolahraga. Kamera ini akan menemani Sobat kapanpun dan di manapun Sobat berada.

Rincian Teknis

Kogan Action Camera 4K Ultra Dengan kamera 16MP dan mempunyai resolusi video Ultra HD mencapai 4K, Kamera Kogan action camera ini akan menghasilkan gambar yang sangat jernih. Layar 2inch yang dimiliki oleh kamera ini, akan membantu Sobat untuk melihat hasil foto atau video secara lebih jelas. Dengan memory internal yang mencapai sampai 64GB, Sobat sanggup mengabadikan banyak momen dalam hidup Sobat. Kamera ini juga sanggup dipakai sampai 30 Meter dibawah air. Dan Hasil yang benar – benar tepat akan Sobat dapatkan dengan kamera ini. Hasil foto ataupun video yang menakjubkan tentu saja akan sangat memuaskan Sobat. Momen special sanggup diabadikan dengan sempurna, alasannya yaitu setiap waktu istimewa yang Sobat lewati belum tentu akan terulang kembali. 

Harga

Untuk hatga Kogan ActionCamera 4K Ultra HD ini di pasarkan dengan harga berkisar Rp 1.390.000,harga yang masih sanggup terjangkau bagi sobat yang memang gemar mengabadikan setiap momen sobat dengan kamera ini dan yang terang kualitas yang dihasilkan dari kamera ini pun sengat anggun dan jernih.

sekian dulu postingan admin kali ini mengenai Kogan Action Camera 4K Ultra HD ini semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel admin sebelumnya LG Stylus 2 Telah Diluncurkan Hari ini,Dengan Fitur Terbaru Pen KeeperSony Xperia C5 Ultra Hadir Sebagai Ponsel Selfi Terbaik



Baca juga: