-->
Contoh Akun Google Adsense Telah Di Banned + Screenshot

Contoh Akun Google Adsense Telah Di Banned + Screenshot

"Banned" merupakan kata yang sangat ditakuti oleh semua publisher Google AdSense, ia ibarat momok seram yang tidak disangka kedatanganya, sangat mengejutkan dirasa dikala membuka akun Google Adsense yang ibarat biasanya melihat penghasilan tetapi menjelma kata-kata ibarat screenshot Banned di bawah ini.


Kurang lebih teks dari screenshot banned diatas di bawah ini:

Akun Dinonaktifkan
Saat ini, akun AdSense Anda untuk login ini dinonaktifkan. Sebaiknya periksa kotak masuk email Anda untuk melihat pesan yang mungkin telah kami kirimkan wacana status akun Anda. Terkadang pesan tersebut sanggup tertangkap oleh penyaring email, alasannya itu pastikan untuk menyidik folder Massal/Spam dalam akun email Anda. 

Screenshot di atas diperoleh dari Forum Google AdSense Indonesia, sungguh menyesal sekali nampaknya. Akun AdSense yang dirawat dengan baik risikonya kena banned juga.

Menjadi publisher AdSense tentunya harus mematuhi T.O.S Google, biar hal yang demikian tesebut tidak terjadi. Tentu saja Google tidak sembarang main banned pada publishernya, alasannya mungkin sudah ada warning terlebih dahulu sebelum agresi banned dilakukan oleh pihak Google.

Dan bagi yang belum di banned :D, mudah-mudahan jangan hingga terjadi, semoga artikel diatas menambah gosip kita di dunia AdSense. Salam...!!!

Baca juga: