-->
Kabar Darinokia Lumia Icon Masuk Dalam Pertimbangan Dalamupdate Windows 10 Mobile?

Kabar Darinokia Lumia Icon Masuk Dalam Pertimbangan Dalamupdate Windows 10 Mobile?



Cafe Tehno- kali ini admin posting dangan kabar terbarunya mengenai Nokia Lumia Icon yang ternya tak mau kalah dengan phablet lainnya alasannya yaitu ketika ini Nokia Lumia Icon menerima sebagi salah satu pertimbangan yang akan mendapatkan update OS windows 10 untuk Mobile.
 kali ini admin posting dangan kabar terbarunya mengenai  Kabar DariNokia Lumia Icon Masuk Dalam Pertimbangan DalamUpdate Windows 10 Mobile?
 Sehubungan dengan peluncuran updateWindows 10 Mobile dari  Microsoft dan ternyata juga telah menyediakan untuk smartphone Lumia ini , yang juga sanggup dibilang phablet ini salah satu phablet yang berumur. Dari pihak Microsoft senidri Setelah melewati waktu yang cukup usang yaitu berbulan-bulan untuk pengujian melalui kegiatan Windows Insider. Pada kesempatan itu, perusahaan merilis daftar handset yang akan mendapatkan update, tapi tidak dilakukan pada ketika mengklarifikasi apakah daftar tersebut sudah versi selesai atau belum.
Dari pihak perusahaan sendiri menunjukkan sedikit warta yaitu menyampaikan bahwa intinya tidak ada lagi ponsel yang akan ditambahkan ke daftar di masa mendatang. Namun, mungkin ada pengecualian untuk Nokia Lumia Icon versi Verizon yang dirilis pada tahun 2014.
Namun sayangnya Ponsel satu ini  masih dalam pertimbangan, untuk diberikan update. Tetapi, jikalau Anda mempunyai ponsel Lumia yang hanya mempunyai RAM 512 MB, jangan berharap lebih untuk mendapatkan update ini.  

Itu ia warta yang berkaitan wacana adanya update windows 10 mobile untuk nokia Lumia Icon, tinggal kita tunggu saja kedepannya menyerupai apa. Dan biar artikel ini sanggup bermanfaat dan sanggup menjadi wawasan bagi sahabat Cafe Tehno. Bila ada yang ditanyakan sanggup kirim di komentar.


Baca juga: