-->
Alcatel Idol 4 Luncurkan Versi Mini , Kamera 13 Mp

Alcatel Idol 4 Luncurkan Versi Mini , Kamera 13 Mp



Cafe Tehno-kesempatan kali ini admin akan sedikit mengatakan isu wacana keluaran dari Alcatel Idol 4 yang ternyata kali ini mempunyai versi tampilan yang maini namun tetap mengatakan spes yang tidak akan mengecewakan konsumennya.
kesempatan kali ini admin akan sedikit mengatakan isu wacana keluaran dari Alcatel  Alcatel Idol 4 luncurkan Versi Mini , kamera 13 MP

Informasi berkaitan dengan dikeluarkannya Alcatel Idol 4 mempunyai versi Mini ini sudah banyak laporan yang bermacam-macam dan laporannya pun tak jauh berbeda bahwa benar akan mengeluarkan dalam versi mini. Pererbedaan dengan versi Pro yang menjalankan sistem operasi Windows 10, pada varian Mini dari Alcatel Idol 4 akan mengusung platform Android.
Spesifikasi yang akan ditawarkan pada Alcatel Idol 4 Mini akan didukung dengan chip MediaTek MT738 atau MT6750. Dan memperlihatkan sebuah layar dengan ukuran layar seluas  5 inchi.serta pada konfigurasi memori yang ditawarkan, adalah RAM 1 GB / 2 GB / 3 GB dengan memori internal 8 GB / 16 GB / 32 GB.
Alcatel Idol 4 akan memperlihatkan kamera yang dimiliki varian Mini ini, akan ditanamkan sensor berukuran 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP dibagian depan. Dari segi daya tahan baterai alcatel telah menanamkan baterai berukuran 2400 mAh. Spesifikasi lengkapnya diperkirakan tidak akan begitu jauh dengan spesifikasi yang ditawarkan pada Alcatelidol 4 pro.
Sekian isu dari admin agar dapat bermanfaat, dan jikalau ada yang ditanyaakan dapat kirim pertanyaannya di kolom komentar yang telah disediakan.

Baca juga: