-->
Cara Mengakses Video Age Restricted Pada Aplikasi Youtube

Cara Mengakses Video Age Restricted Pada Aplikasi Youtube

Youtube mempunyai berbagai video, dan biasanya untuk beberapa video, tidak semua dapat diakses oleh semua orang, fitur ini berjulukan Restricted Mode, fitur ini berkhasiat bagi orang bau tanah yang ingin memblokir konten yang tidak sesuai dengan anak, misalkan seperto video kekerasan, konten sampaumur dan sejenisnya.
 tidak semua dapat diakses oleh semua orang Cara Mengakses Video Age Restricted Pada Aplikasi Youtube

Jika anda memakai aplikasi Youtube, tolong-menolong fitur ini sudah secara otomatis aktif, fitur Restricted Mode ini sangat berkhasiat bagi orang tua, namun biasanya sangat mengganggu bagi orang dewasa, hal ini dikarenakan kalau anda ingin mengakses video yang mempunyai ketentuan umur dan sebagainya, anda tidak dapat mengaksesnya dikarenakan Restricted Mode sedang aktif.

Namun biasanya juga, ada beberapa konten yang tidak mengandung kekerasan dan sebagainya, namun terdeteksi sebagai konten yang dilarang, tentu hal ini sangat mengganggu. Untuk mengatasi hal ini, ternyata ada beberapa cara.

Cara yang pertama ialah memakai VPN, memakai VPN berdasarkan aku mempunyai banyak kelemahan, diantaranya biasanya kalau anda mengakses internet memakai VPN, kecepatan koneksi internet akan menurun, dan juga dapat mengakibatkan paket data anda menjadi boros.

Baca Juga:


Nah, oleh alasannya ialah itu pada kesempatan ini aku akan menawarkan tutorial bagaimana cara mengakses video yang dihentikan atau terkena batasan usia, dengan menonaktifkan fitur Restricted Mode, bagaimana caranya? Simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Mengakses Video Age Restricted Pada Aplikasi Youtube

1. Pertama buka aplikasi Youtube pada smartphone anda.
2. Setelah itu anda klik gambar profil pada Youtube anda yang berada di pojok kanan atas.
3. Setelah itu pilih sajian pengaturan Settings atau Pengaturan.
4. Setelah itu pilih opsi pilihan General atau Umum.
5. Gulir kebawah sampai menemukan sajian Restricted Mode (Mode Terbatas) sesudah itu pribadi saja nonaktifkan fitur tersebut.

Nah itulah tutorial bagaimana cara mengakses video yang terkena Age Restricted pada Aplikasi Youtube, kalau ada pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berkomentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini biar aku dapat terus update artikel bermanfaat lainnya.

Sumber http://fone-tekno.blogspot.com/

Baca juga: