-->
Sony Siapkan Playstation 4.5, Resolusi 4K Dan Dukung Vr (Virtual Reality)

Sony Siapkan Playstation 4.5, Resolusi 4K Dan Dukung Vr (Virtual Reality)



Pihak dari Sony dikabarkan tengah melaksanakan pengembangan konsol game (sebuah mesin elektronik yang dirancang khusus untuk memainkan permainan video) yang akan menunjukkan gebrakan gres dan juga bertujuan untuk memikat para pelanggannya. Untuk ketika ini konsol gres tersebut ketika ini sedang dalam tahap perencanaan oleh pihak Sony.
Konsol tersebut akan diberi julukann PlayStation 4.5 dimana dari pihak Sony juga telah melaksanakan peningkatan disektor GPU guna menjadi lebih baik lagi, dan juga akan mendukung dengan resolusi 4K yang dikhususkan untuk game. hal ini juga menjadi suatu peningkatan dari terdahulunya ialah PS4 yang pada PS4 hanya sanggup mendukung foto dan video 4K namun belum mendukung keluaran 4K untuk gaming. Maka dari itu sekarang sony akan menghadirkan PlayStation 4.5 sebagai penyempurna dari pendahulunya.
Pihak Sony juga telah memasangkan sebuah prosesor yang tentunya mempunyai kinerja yang lebih baik pada  PlayStation 4.5. Dengan adanya peningkatan prosesor yang dipakai juga bertujuan agan konsol ini bisa memdukung game PlayStation VR (teknologi yang menciptakan pengguna sanggup berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer ) yang memang pada ketika itu sedang banyak di bicarakan
Namun hingga pada ketika ini dari pihak Sony belum menunjukkan banyak informasinya berkaitan kapan munculnya PlayStation 4.5 ini. Untuk harga juga belum ada info yang di keluarkan oleh pihak Sony. Ya memang kabar ini juga masih simpang siur namun untuk lihat bagaimana kelanjutannya , kita tunggu saja info yang akan di berikan dari Sony.

Sekian dulu artikel aku berkaitan dengan kabar PlayStation 4.5 supaya bisa menjadi wawasan buat kita semua,terimakasih.
baca juga WhatsApp Terbaru Dapat Edit Pesan, Kirim Dalam Bentuk PDF dan Berita Terkini hadirnya GDI Analytics Tren Konsumen Media Sosial

Baca juga: