-->
Dollar Paypal Gratis! Payout Kedua Dari Linkshrink

Dollar Paypal Gratis! Payout Kedua Dari Linkshrink

Linkshrink merupakan perusahaan Internet marketing yang bergerak melalui media iklan di website, produk iklan dari Linkshrink seperti ketika kalian mengunduh konten di internet sering menjumpai tombol di atas kanan browser kalian  bertuliskan “skip ads”. Linkshrink hingga sekarang masih loyal membayar  membernya, menyerupai referensi saya yang melakukan request payout pada tanggal 10 Mei 2016 selang waktu beberapa jam kemudian sudah mendarat di rekening PayPal.

Sesuai judulnya, postingan ini merupakan postingan kedua dari cara mendapat dollar gratis dari Linkshrink yang bronanda pernah ulas pada artikel: https://cafetehno.blogspot.com/search?q=cara-real-mendapatkan-dollar-gratis.
Kenapa Gratis??? Judulnya memang sedikit menggiurkan memang, tapi Dollar dari Linkshrink ini beneran gratis kok! Yang perlu anda lakukan hanyalah menyingkat URL/LINK kemudian link tersebut diposting di web/blog, ataupun di share ke social media. Nah, tiap klik dari URL/LINK yang telah di shorted tadi kalian akan mendapat dollar secara gratis, memang besar dollar yang terkumpul sangat kecil tapi apabila sudah menyentuh di angka $5 USD sanggup anda request payout, dan dengan segera masuk ke rekening PayPal anda. 

Semakin banyak visitor atau pengunjung yang mengunjungi link anda, semakin besar pendapatan anda! Kira-kira begitulah kunci bermain Linkshrink.
Membuat rekening di Paypal tidak susah kok, ada banyak puluhan tutorial di Internet yang membahas cara membuka rekening PayPal tersebut, silahkan satu persatu anda pelajari, tentunya tidak sulit. Lebih lanjut lagi bahkan anda sanggup sekalian menciptakan rekening PayPal yang verified. Secara umum disini tidak akan membahas cara membuka rekening PayPal, namun mungkin sanggup saja dilain waktu bronanda sanggup menciptakan postingan sendiri wacana cara menciptakan rekening PayPal ini.

Postingan ini tidak bermaksud sombong wacana postingan Payout kedua dari Linkshrink, tapi memotivasi teman-teman semua biar sanggup berhasil dalam mencari recehan dollar gratis dari Linkshrink, apalagi Linkshrink ini sanggup berpeluang menjadi passive income atau istilahnya kerja sekali untung berkali-kali :D, lantaran contohnya anda menciptakan sebuah blog/web yang berisi tutorial yang terdapat link aktif Linkshrink, tiap pengunjung yang meng-klik URL/LINK tersebut anda sanggup terus menerus mendapat dollar hanya dengan sekali posting. Bagaimana ??? Patut dicoba mitra bisnis kecil-kecilan dari Linkshrink ini :D

Berikut screenshoot pembayaran kedua dari Linkshrink:


Dibawah ini invoice screenshot dari PayPal:
 
"LinkShrink, Shrink, Share, & Earn!" sebuah program dollar gratis di internet yang harus anda coba, segera daftar dengan lengkap disini. Mendaftar Linkshrink gratis menyerupai mendaftar Facebook, cukup sign up kemudian ikuti tutorial dari link postingan tersebut.

Selamat mencoba!


*) Update 7 November 2016, Screenshot 4x Payout

*) Update 28 September 2018, Screenshot 10x Payout (terbukti masih membayar membernya di tahun 2018 ini)
Baca juga postingan bronanda tentang, Mencairkan Dollar Paypal ke Bank BCA #Berbagi Pengalaman dari hasil Linkshrink

Baca juga: