-->
Cara Biar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google

Cara Biar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google

   Salam buat para pembaca dimana saja sahabat berada. Ada beberapa Cara Agar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google dan kalau kita habis menulis artikel dan mempublikasikan nya khusus buat bloggger pemula dan level an penulis ini, berapa menit kah, berapa jam kah, bahkan berapa hari kah artikel tersebut dimuat atau diindeks mesin pencari? Kalau problem cepat atau lambat nya mungkin penulis berani bilang cepat. Karena untuk mengakibatkan artikel cepat terindeks itu dapat saja di akali ialah dengan nge ping artikel tersebut ke mesin pencari. Asal kan blog kita sudah di veryfikasi pada Google Webmaster, riset dibawah ini dapat sahabat terapkan untuk mengakibatkan artikel tampil di urutan pertama Google. Baca juga Cara Memveryfikasi Blogspot untuk panduan nya kalau blog sahabat belum terveryfikasi.

   Akan tetapi kalau blog sahabat sudah terveryfikasi, maka kini kita akan coba menjelaskan dulu cara termudah biar artikel dapat cepat di indeks oleh mesin pencari. Sewaktu kita sudah akibat menulis sebuah artikel dan mempublikasikan nya, buka artikel tersebut dan lirik pada adress kafe kawasan url laman artikel blog sahabat tersebut. Contoh nya < http://caroawaksurang.blogspot.com/2015/04/mengukur-kecepatan-loading-blog.html >. Jika sudah sahabat menemukan url laman menyerupai pola tersebut, copy sebagian dari url tersebut, kalau pada pola di atas ambil cuilan yang berwarna merah nya saja. Kemudian buka halam Google Webmaster Tools atau masuk saja di url ini: https://www.google.com/webmasters/tools/ untuk menampilkan laman nya. Setelah masuk, ikuti langkah ini;
                                                                            => Laman Google Webmaster (Search Console)
                                                                            => Klik Nama Blog
                                                                            => Klik Perayapan pada bilah samping dasboard
                                                                            => Pilih/klik Ambil sebagai Google pada sajian drop
                                                                                  down nya.
                                                                            => Pada halaman ini masuk kan atau pastekan sebagian url artikel yang swobat copy tadi <2015/04/mengukur-kecepatan-loading-blog.html> kemudian klik kotak merah yang bertuliskan Ambil <  AMBIL  > kemudian centang bulatan atas pada jendela yang muncul. Setelah muncul url artikel sahabat tersebut di daftar cuilan bawah laman tersebut, pribadi klik Kirim ke Indeks pada sebelah kanan url tersebut. Pada jendela pop up centang bulatan yang pertama saja . Nah kini artikel sahabat sudah dapat ditelusuri dengan mesin pencari Google hanya dalam hitungan menit saja bukan?.

 Salam buat para pembaca dimana saja sahabat berada Cara Agar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google

   Disini gres kita masuk pada pokok pembicaraan kita yang sebenarnya. Yaa memanggil mesin pencari sudah, terus kini bagaimana Cara Agar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google sehabis terindeks hanya dalam hitungan menit bahkan detik kalau sahabat dapat dengan cepat melaksanakan langkah umpan situs diatas.Cara nya jadi nomor satu itu tergantunkg kita menciptakan keyword pada artikel kita. Letakan keyword atau kata kunci yang mungkin saja lebih banyak dicari oleh pembaca di Google Search. Judul dari artikel kita pun dapat jadi kata kuncinya, lihat saja judul daroi artikel ini yang penulis jadikan pribadi sebagai kata kuncinya dan sekaligus penulis buat menjadi link atau tautan.
 Salam buat para pembaca dimana saja sahabat berada Cara Agar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google

 Kemudian dapat juga sahabat pembaca meneliti goresan pena artikel ini yang penulis cetak tebal potongan kalimat pada baris ke empat, nah itu lah kata kunci yang penulis pakai untuk postingan ini. Jika pembaca menulis artikel lakukan saja dengan cara kata kunci menyerupai artikel ini. Letakkan kata kunci nya dalam seratus kata pertama dalam artikel sobat. Jika kata kunci dalam postingan atau artikel yang sahabat bikin sudah ditandai dengan karakter yang dicetak tebal atau sahabat jadi kan link, masukkan kata kunci tersebut ke dalam kotak Deskripsi Penelusuran dibilah samping kanan halaman penulisan artikel sobat.
 Salam buat para pembaca dimana saja sahabat berada Cara Agar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google

 Jika sahabat lebih bijak membidik kata kunci yang mungkin diketik oleh pencari dikotak penelusuran di Google Search maka peluang artikel sahabat untuk jadi nomor satu semakin besar. Membuat kata kunci tersebut boleh juga lebih dari dua asal kan berbeda tiap kalimat nya.

   Kemudian kalau artikel sahabat menyerta kan gambar, maka berilah gambar itu nama. Beri judul artikel sahabat itu sebagai nama gambar nya. Cara nya sehabis gambar untuk artikel sudah di sisipkan, klik gambarnya sekali saja, maka akan muncul sajian dibawah gambar tersebut dan pilih Property pada sajian tersebut.

 Salam buat para pembaca dimana saja sahabat berada Cara Agar Postingan Tampil Di Posisi Satu Halaman Google
 Dan muncul lah jendela kecil, kemudian masukkan nama gambar pada kotak yang pertama (Title Text). Kemudian klik OK.

   Jangan lupa memberi label juga untuk artikel yang sahabat buat tersebut. Dan gampang mudahan dengan menerapkan cara sederhana diatas dan sekali lagi penulis tekan kan biar menciptakan kata kunci yang lain dari pada kata kunci yang umum tapi relevan dan benar benar terkait dengan artikel sobat.

   Demikian lah uraian singkat kita perihal semoga ada sedikit manfa'atnya buat sahabat pembaca disini. Terima kasih atas perhatian dan mohon ma'af atas kekurangan.

   Wassalam

  


 url            

Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: