-->
Redmi 5A Rusak Padahal Gres 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung

Redmi 5A Rusak Padahal Gres 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung

Redmi 5A Rusak Padahal Baru 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung - Sore ini tersebar video YouTube yang menunjukkan sebuah smartphone Xiaomi terbaru yang beberapa waktu kemudian dijual secara resmi melalui flash sale Lazada rusak tanpa alasannya yakni pasti. Di deskripsi video dijelaskan smartphone tersebut gres 3 hari digunakan dengan pemakaian normal sekedar untuk bersosial media. Smartphone yang dimaksud yakni Xiaomi Redmi 5A milik sobat Ilham Nuralim, seorang pelajar yang gres menciptakan akun YouTube dengan video pertama yang diunggah menyangkut kerusakan Redmi 5A milik temannya itu.

Untuk video selengkapnya sanggup kau tonton disini:
www.youtube.com/watch?v=eJQCjqxKK3Y
Tanpa menunggu waktu yang lama, banyak orang yang menghujat video tersebut dengan dalih video itu hanya akan memperkeruh suasana sehingga sanggup menjatuhkan rating si rajanya smartphone murah ini secara drastis. Sebagian dari netizen menyarankan biar pemilik Redmi 5A yang dimaksud segera mengunjungi service center terdekat biar sanggup diperbaiki mengingat smartphone tersebut juga dilengkapi dengan garansi resmi.

Kronologi menurut ratifikasi pemilik video, Xiaomi Redmi 5A milik sobat pengunggah video itu gres 3 hari dipakai. Smartphone murah meriah dengan spesifikasi yang terbilang tidak mengecewakan di harga kurang dari satu juta tersebut dibeli oleh temannya pada waktu Lazada melaksanakan flash sale simpulan Desember kemudian dengan uang hasil tabungan yang dikumpulkannya. Secara tiba-tiba ketika digunakan menyerupai biasanya, muncul garis-garis yang membentang di sebagian layar Redmi 5A. Ia yakin bahwa itu bukan lantaran human error melainkan cacat pabrik. Touchscreen smartphone tersebut masih sanggup digunakan sebagaimana mestinya, hanya saja gambar yang dihasilkan bergaris dan cukup mengganggu kenyamanan pengguna.

 Sore ini tersebar video YouTube yang menunjukkan sebuah smartphone Xiaomi terbaru yang Redmi 5A Rusak Padahal Baru 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung

 Sore ini tersebar video YouTube yang menunjukkan sebuah smartphone Xiaomi terbaru yang Redmi 5A Rusak Padahal Baru 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung

 Sore ini tersebar video YouTube yang menunjukkan sebuah smartphone Xiaomi terbaru yang Redmi 5A Rusak Padahal Baru 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung

 Sore ini tersebar video YouTube yang menunjukkan sebuah smartphone Xiaomi terbaru yang Redmi 5A Rusak Padahal Baru 3 Hari Beli? Anda Belum Beruntung

Dari banyak masalah yang saya temui, gotong royong insiden menyerupai ini terjadi memang lantaran cacat pabrik namun kemungkinannya kecil. Tidak semua smartphone Xiaomi itu mempunyai build quality yang buruk, apa lagi bila smartphone tersebut merupakan barang resmi alias bukan dari distributor.

Beberapa tahun yang kemudian saya pernah mengalami insiden hampir serupa dimana waktu itu Lazada melaksanakan flash sale Redmi Note keluaran pertama kemudian saya ikut serta dalam penjualan kilat itu. Sesudah barang saya terima, saya pribadi menyadari bahwa smartphone bongsor yang kala itu belum banyak saingannya tersebut display nya cacat. Terdapat beberapa bintik-bintik hijau di titik tertentu yang sanggup dilihat dengan sangat terperinci ketika smartphone gres melaksanakan reboot.

Tak usang kemudian saya mencoba untuk mencari acuan terkait masalah yang saya alami. Beberapa lembaga Redmi Note saya masuki sekedar untuk mencari tahu apakah ada pengguna yang mengalami insiden sama menyerupai saya serta bagaimana solusi terbaik yang sanggup saya lakukan untuk menangani duduk kasus ini. Nahas, tidak ada satu pengguna pun yang mengalami insiden serupa. Hingga pada jadinya saya pasrah bahwa smartphone yang saya dapatkan mempunyai kelainan.

Apakah sehabis itu saya koar-koar dan menganggap bahwa smartphone buatan Xiaomi itu buruk? Apakah dikala itu juga saya berpikiran untuk memviralkan insiden yang menimpa saya biar menarik simpati orang? Tentu tidak. Saya percaya hanya ada beberapa orang yang mengalami insiden menyerupai saya. Yang terperinci hal tersebut bukanlah cacat masal menyerupai merk sebelah yang endingnya seluruh smartphone yang sudah dijual ditarik peredarannya dari pasaran demi keamanan bersama.

Singkat cerita, saya pribadi mengunjungi Mi Store terdekat di tempat saya untuk klaim garansi dan seminggu setelahnya Redmi Note yang display nya cacat tersebut sudah sanggup saya pakai dengan normal. Saya tidak punya rasa kapok sehabis mengalami insiden itu. Yang ada justru sehabis saya mendapat smartphone saya kembali, saya selalu mengikuti perkembangan Xiaomi dari waktu ke waktu. Beberapa kali juga saya merasakan smartphone Xiaomi mulai dari Redmi 1S sampai Redmi Note 3 PRO yang paling usang bertahan menemani keseharian saya.

Belum pernah sukses beli Redmi 5A waktu flash sale di Lazada? Solusinya, baca Tips Cara Agar Sukses Beli Xiaomi Redmi 5A Saat Flash Sale Lazada Paling Ampuh Terbaru
Saya bukan penggila smartphone Xiaomi. Saat ini smartphone utama saya Motorola Moto G5s Plus. Saya suka Xiaomi lantaran smartphone tersebut sangat luwes di modifikasi. Forum nya yang selalu ramai serta MIUI nya yang rajin di update menjadi daya tarik lain bagi diri saya pribadi. Urusan harga, tentu tidak ada yang berani mengatakan harga semurah merk yang satu ini.

Dan ya, saya juga ikut meramaikan flash sale Lazada simpulan Desember lalu. Sayangnya barang yang dimaksud belum saya terima sampai detik ini. Mungkin lantaran masih moment nya tahun gres kali ya? Doakan dalam waktu akrab saya sanggup segera mendapat Xiaomi Redmi 5A ini. Yang niscaya dalam kondisi normal tanpa ada cacat sedikitpun.

Buat kau pengguna Moto G5S Plus, download Google Camera 3.2.045 Support HDR+ terbaru tanpa root biar hasil jepretan kameramu makin ciamik dan lebih profesional

Baca juga: