-->
7 Cara Mengecek Kerusakan Hp Asus Zenfone 100% Akurat

7 Cara Mengecek Kerusakan Hp Asus Zenfone 100% Akurat

Meskipun kita membeli sebuah smartphone yang baru, bagi saya mengecek kerusakan HP menyerupai Asus Zenfone sangatlah wajib semoga menjadikan kepuasan alasannya ialah semua komponen yang ada di perangkat tersebut aman-aman saja. Oleh alasannya ialah itu, saya akan mencoba menunjukkan sobat beberapa tips yang menurut pengalaman saya terbukti 100% ampuh dan akurat.

Ketika sobat membeli HP Asus Zenfone di took online atau took fisik, sesudah mendapat barang itu sobat sangat dianjurka untuk mengecek speaker, lubang headset, SMS terkirim atau tidak dan bunyi pada ketika dipakai untuk menelpon.

Selain melaksanakan pengecekan secara fisik tersbut sobat juga perlu melaksanakan pengecekan secara general melalui instruksi belakang layar yang telah disediakan oleh pihak Asus selaku produsen smartphone Asus Zenfone. Banyak orang awam yang belum mengetahui instruksi ini sehingga mereka belum pernah mencobanya.

Jika sobat ingin membeli HP Asus Zenfone gres maupun seken, sobat wajib mengetahui instruksi ini alasannya ialah akan membantu sobat dalam mengecek kerusakan yang dialami HP tersebut. Untuk lebih lengkapnya, silahkan sobat simak cara dial instruksi belakang layar Asus Zenfone di bawah ini.

7 Cara Mengecek Kerusakan HP Asus Zenfone 100% Akurat

  1. Pertama pegang HP Asus Zenfone sobat dengan penuh perasaan supaya keadaannya baik-baik saja.
  2. Kedua, silahkan sobat buka aplikasi kalkulator pada perangkat Asus Zenfone sobat.
  3. Ketiga, ketika aplikasi kalkulator sudah terbuka silahkan masukkan instruksi ini .12345+= (jangan lupa titik).
  4. Berikutnya ketika sobat sudah selesai memasukkan instruksi tersebut maka akan muncul General Test menyerupai pada gambar di bawah ini. 
    Meskipun kita membeli sebuah smartphone yang gres 7 Cara Mengecek Kerusakan HP Asus Zenfone 100% Akurat
     
  5. Sekarang silahkan sobat test semua sajian tersebut pada Asus Zenfone kesayangan sobat.
  6. Jika semua indikator untuk mengecek kerusakan Asus Zenfone tersebut semuanya berfungsi dengan baik berarti smartphone sobat berada dalam keadaan normal.
  7. Terakhir, FINISH! Selamat HP Asus Zenfone sobat telah teruji dengan benar dan risikonya 100% dijamin terbukti akurat.

Mengapa Kode dial di atas diakses melalui kalkulator?

Smartphone Asus Zenfone memang sengaja menciptakan sesuatu yang menarik pada perangkat besutannya. Jika kebanyakan pada HP Android lainnya memakai Dial Number, Asus Zenfone mencoba menciptakan terobosan gres semoga konsumen selalu mengingat keunikan dari perangkat mereka.

Mengapa Asus menyisipkan instruksi General Test?

Selain bertujuan menciptakan device mereka menjadi unik, fitur ini juga berlaku sebagai indicator yang mempermudah konsumen menentukan HP Asus Zenfone yang manis semoga tidak kecewa dikemudian hari sehingga dimata konsumen produk Asus terkesan bagus.

Nah itulah cara yang saya gunakan untuk mengecek kerusakan Asus Zenfone supaya ketika kita membeli HP gres atau sekon jadi aman-aman saja. Apabila sobat mendapat manfaat mhon berikan ilmu itu pada kerabat atau teman sobat, kalau tidak silahkan abaikan saja. Salam dari Petaponsel.com, hingga jumpa dipostingan perihal smartphone berikutnya dan terimakasih telah berkunjung. See You Next Time…
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: