-->
3 Cara Gampang Cek Tipe Hp Lenovo Orisinil Paling Akurat

3 Cara Gampang Cek Tipe Hp Lenovo Orisinil Paling Akurat

Mengetahui tips cara cek tipe HP LENOVO orisinil sangatlah bermanfaat semoga kita sanggup dengan menemukan firmware yang cocok dan sesuai dengan tipe HP LENOVO kita disaat akan melaksanakan upgrade LENOVO ke versi terbaru, contohnya ketika akan update Lenovo A7000, A6000, dari Lollipop ke Marshmallow.

Jika sobat ditanya oleh teman bersahabat sobat mengenai tipe HP LENOVO yang sobat gunakan dan sobat tidak tahu, pastinya sobat aib bukan? Nah, biar tidak aib dan galau menghadapi pertanyaan tersebut akan menunjukkan sobat belakang layar untuk memjawab pertanyaan itu.

Cara mengecek tipe HP android LENOVO tanpa aplikasi ini sangat gampang sobat lakukan eksklusif pada HP LENOVO kesayangan? Pertama pegang HP sobat dengan lembut, kemudian hidupkan dengan perasaan kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.

3 Cara Praktis Cek Tipe HP LENOVO Asli Paling Akurat
1) Buka hidangan Setting => About (Jika sobat memakai Bahasa Inggris). Namun, kalau sobat memakai Bahasa selain Inggris maka silahkan buka Menu Pengaturan => Tentang Perangkat (Jika sobat memakai Bahasa Indonesia).

2) Maka akan muncul semua gosip mengenai perangkat yang saya gunakan persis menyerupai gambar di bawah ini. Silahkan lihat saja yang diwarnai merah, itu yaitu nomor model HP LENOVO yang saya gunakan.

Mengetahui tips cara cek tipe HP LENOVO orisinil sangatlah bermanfaat semoga kita sanggup dengan me 3 Cara Praktis Cek Tipe HP Lenovo Asli Paling Akurat

3) Kaprikornus sanggup dipastikan bahwa nama HP Lenovo saya yaitu Lenovo A7000 menyerupai pada gambar di atas. Simple dan sangat gampang sekali bukan sobat? Silahkan kini sobat lihat tipe HP Lenovo yang sedang sobat gunakan.

Dengan mengetahui tipe atau model aneka macam macam HP LENOVO, setidaknya sobat sanggup terhindar dari membeli sebuah HP LENOVO palsu, replika, supercopy, KW, Cloning atau kingcopy yang kualitas jauh bila dibandingkan dengan LENOVO asli.

Misalnya kalau sobat akan membeli HP LENOVO, maka tentunya sobat harus harus sanggup membedakan antara LENOVO Asli dan Palsu, semoga nantinya sobat sanggup mendapat HP LENOVO sesuai dengan keinginan. Apabila HP LENOVO yaitu supercopy atau replika, maka type atau modelnya akan berbeda bila dibandingkan dengan HP LENOVO versi orisinil atau resmi.

Nah itulah mudahnya 5 Cara Cek Tipe HP LENOVO Asli Tanpa Aplikasi yang sanggup sobat coba untuk mengetahui keaslian HP LENOVO yang sobat miliki semoga terhindar dari segala tindak penipuan yang menyebabkan kerugian. Salam anget dari www.petaponsel.com, hingga jumpa dan see you next time..
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: