-->

Terima Kasih

Alhamdulillah
2 hari ini yaitu 11 dan hari ini 12 desember 2014 hujan turun di tempat ini
begitu syahdu untuk menyemangatiku menulis heheuuh


Alhamdulillah
Belasan tahun aku bernafas, aku hidup, dan melewati semua proses hidup ini. Merasakan sedih, kecewa, senang, gembira, bahagia, berharap, terjatuh, dan bangkit, bagiku sudah hampir kurasakan.
Hingga aku tak pantas untuk mengeluhkan semua apa yang telah ku dapatkan ini.
Kini belum sepenuhnya ku tau apa arti dewasa, apa arti diri ini beserta jiwa ku sepenuhnya.
Yang aku tau aku hidup hanya suatu proses pencarian itu semua.

Bertahun-tahun kejadian telah ku alami
Hingga kini semua menjadi sekumpulan kenangan hitam yang selalu kucoba untuk memutihkannya
Setiap detik yang telah aku lalui adalah masa lalu
dan di setiap detiknya juga aku selalu berpikir apa yang tlah terjadi dengan masa laluku
Sampai kini aku tumbuh berkembang dengan sejuta kenangan
Tiap butiran kenangan kronologis kejadian adalah suatu pengalaman
Yang bagiku adalah suatu hal luar biasa yang tak mungkin dilupakan

Alhamdulillah terima kasih Yaa Allah, yang telah mengisihi dan menyayangiku selama aku hidup ini yang telah memberikan dunia dan seisinya yang begitu luar biasa
Terima kasih ibuk, bapak sebagai orang tua terbaik dan juga keluarga, harta dunia yang paling tak ternilai harganya, hal berharga yang selalu ku jadikan alasan untuk tidak mengeluh dan terus berjuang
Terima kasih sahabat, saudara, kawan-kawanku semua yang telah memberikan warna indah selama belasan tahun ini, kalian pewarna dan pencoret-coret hidupku, terima kasih untuk kesabaran kalian dan niat kalian jadi pewarna di perjalanan ini
Terima kasih untuk teman-temanku dan kalian pembacaku, tanpa kau tulisan ini tak mengalami kenaikan grafik pembaca hehehe
Terima kasih untuk seseorang yang telah melengkapi hari-hari ku tanpa kalian semua hidup in kurang menggetarkan
Terima kasih untuk kasih sayang, cinta, dan masalah-masalah yang telah hadir, dari kalian aku menemukan kesedihan, kesenangan, terjatuh, dan bangkit, tanpa kalian hidup ini serasa hambar,
hehe 


Terima kasih untuk selama ini dan maaf aku ini bukanlah seseorang yang sempurna. Bahkan untuk untuk menulispun aku merasa "wagu" dalam setiap katanya.

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa bersyukur, berterima kasih pada apapun, dan jangan sungkan mengucapkan dan mengikhlaskan kata maaf dan terima kasih. =)))))




Baca juga: