-->
Harga Vivo Y55, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y55, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Y55 - Baru-baru ini terdengar kabar salah satu merk yang berasal dari China adalah Vivo Smartphone merilis tipe terbaru dari Vivo Y Series yang ia miliki. Kabarnya, smartphone ini mempunyai harga yang relatif terjangkau adalah sekitar 2 jutaan. Smartphone bersistem operasi android yang rilis pada bulan oktober kemudian ini mempunyai nama tipe Vivo Y55. Menjadi salah satu pendatang gres yang aksinya dalam memasarkan produk Smarphone miliknya memang cukup handal. Terdengar kabar, Vivo ini merupakan vendor ponsel yang mengikuti peran dari Oppo smartphone dimana sebagian besar konsep pembuatannya hampir sama.

Menjadi vendor yang cukup besar namanya di Indonesia, Vivo menjadi salah satu pilihan pengguna Smartphone. Karena selain kualitasnya yang cukup mewah, harga hp vivo relatif terjangkau dengan banyak sekali keunggulan yang dimilikinya. Vivo Y55 salah satu ponsel dengan kelebihan yang cukup komplit serta mempunyai harga yang relatif murah. Ponsel yang rilis bulan kemudian ini sontak diterima oleh sebagian besar penggunanya sebagai salah satu tipe pilihan yang sebelumnya disandang oleh salah satu tipe Vivo V3 dan Vivo V3 Max. Seperti apa review Spesifikasi dan Harga Vivo Y55, silahkan anda simak ulasan singkatnya berikut ini.

Ponsel android yang diketahui mendukung jaringan GSM, HSPA dan Jaringan 4G LTE ini memang sanggup menjadi salah satu pilihan smartphone anda. Vivo Y55 tidak hanya mempunyai jaringan 4G, desain body yang dimilikinya juga hampir ibarat ponsel berkelas premium yang dimiiliki Vivo Smartphone. Ukuran bodi Vivo Y55 ini berukuran dimensi bodi dengan panjang 147.9 mm, lebar 72.9 mm serta ketebalan 7.5 mm. Dengan ukuran tersebut, Vivo Y55 diketahui mempunyai berat bodi sekitar 142 gram. Makara dengan ukuran bodi serta berat bodi yang dimilikinya, Vivo Y55 merupakan smartphone yang cukup ideal dipakai dalam melaksanakan aktifitas anda sehari-hari.

Spesifikasi Dan Harga Vivo Y55

baru ini terdengar kabar salah satu merk yang berasal dari China adalah Vivo Smartphone me Harga Vivo Y55, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Selain mempunyai bodi yang cukup bagus dari tampilan yang tampak pada gambar diatas, Vivo Y55 juga dibekali layar yang cukup mumpuni untuk menjalankan aktifitas multimedia ataupun aktifitas lainnya yang membutuhkan spesifikasi layar yang dimiliki Vivo Y55 ini. Bertipekan layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, Vivo Y55 dibekali layar berukuran 5.2 Inchi. Dengan besar layar tersebut, Vivo juga membekalinya dengan resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel 282 Ppi pixel density. Tidak hanya itu, layar Vivo Y55 ini juga dibekali pelindung layar dari tabrakan dengan protect dari Scratch Resistant yang dimilikinya. Makara anda tidak perlu membeli screen anti gores perhiasan untuk melindungi layar Vivo Y55 tersebut.

Selain bab layar, Vivo Y55 juga mempunyai spesifikasi komponen yang cukup gahar pada jeroannya. Vivo Y55 ini merupakan ponsel android dimana sistem operasi yang ia gunakan berversi android 6.0 Marshmallow yang dikemas pada OS bawaan Vivo adalah Funtouch OS yang dikembangkannya. Dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 64 bit Vivo Y55 bertenagakan prosesor Octa Core dengan kecepatan proses sebesar 1.4 GHz. Bukan hanya itu, Pengolah grafis mirip Adreno 505 juga menjadi pilihan Vivo untuk melengkapi komponen jeroannya tersebut. Vivo Y55 diketahui mempunyai RAM 2 GB dengan memory internal berukuran 16 GB serta mempunyai slot microSD yang sanggup diupgrade hingga batas ukuran 128 GB.

Sedangkan untuk kamera, Vivo Y55 dibekali dual kamera dimana masing-masing pada setiap kamera yang dimilikinya mempunyai keunggulan yang sanggup anda nikmati. Kamera belakang Vivo Y55 ini mempunyai ukuran lensa Kamera 8 Megapixel dengan ukuran resolusi gambar sebesar 3264 x 2448 pixel. Kamera belakang Vivo Y55 ini juga dilengkapi fitur autofocus, touch focus, self timer, face detection dan banyak lagi yang lainnya serta lampu LED Flash sebagai alat bantu penerangan dalam pengambilan gambar dengan kamera belakang Vivo Y55. Sedangkan untuk kamera depan, Vivo Y55 ini dibekali lensa kamera 5 Megapixel dengan screen flash yang juga diketahui mempunyai beberapa fitur selfie yang sanggup mempercantik aktifitas selfie anda. Untuk mengetahui lebih terang mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Y55, silahkan anda lihat uraian spesifikasi serta harganya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y55 Android

Spesifikasi Vivo Y55
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 147.9 x 72.9 x 7.5 mm / 142 g
Layar IPS LCD Capacitive TouchScreen 5.2 inches, Resolusi 1280 x 720 Pixels ( 282 ppi Pixel Density)
Pelindung Layar Scratch Resistant
Sistem Operasi Funtouch OS based on Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon 430, MSM8937 (64-bit)
Prosesor Octa core 1.4 GHz
Pengolahan Grafis Adreno 505
Memory 16 GB ROM, microSD, up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5.0 Megapixels, Screen Flash
Kamera Belakang 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, LED flash
Baterai Li-Po 2730 mAh

Harga HP Vivo Y55 Terbaru 2016

baru ini terdengar kabar salah satu merk yang berasal dari China adalah Vivo Smartphone me Harga Vivo Y55, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2.499.000 -
Untuk isu Harga Vivo Y55 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari Review Spesifikasi Vivo Y55 diatas sanggup diketahui bahwa ponsel ini mempunyai spek yang cukup mumpuni untuk banyak sekali aktifitas. Misalnya saja untuk aktifitas multitasking dimana Vivo Y55 dibekali komponen jeroan mirip chipset, prosesor yang cukup tangguh hingga ukuran RAM 2 GB serta memory penyimpanan yang cukup besar. Sehingga ponsel sanggup dengan leluasa bekerja sebagaimana mesin pacu melaksanakan prosesnya. Tidak hanya itu, aktifitas mirip multimedia dimana membutuhkan bab layar yang dibekali display cukup gahar, Layar Vivo Y55 ini cukup mumpuni dengan display HD serta ukurannya yang cukup luas, namun memang kekurangannya jenis layar yang dipakai masih IPS LCD. Lebih menariknya lagi, harga Vivo Y55 ini hanya dibanderol dengan kisaran harga sekitar 2.5 jutaan saja dengan beberapa keunggulan komponen jeroan yang sudah anda ketahui bersama.

Sedangkan untuk aktifitas fotografi, ponsel Vivo Y55 juga sanggup diandalkan dengan kamera 8 megapixel sebagai kamera utama dan kamera 5 megapixel sebagai kamera depannya. Tentu keduanya mempunyai keunggulan masing-masing yang sanggup anda gunakan untuk beratifitas fotografi mirip selfie maupun berfoto. Nah untuk anda yang mungkin ingin membandingkan dengan Vivo smartphone lainnya, mungkin Vivo X7 plus ini sanggup menjadi solusi anda. Silahkan lihat selengkapnya melalui link dibawah ini.

Lihat Juga : Harga Vivo X7 Plus

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y55 Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu tersebut. Terimakasih!

Baca juga: