-->

Ceritanya Punya Blog Gres !!!

In Indonesian Language (:D) 
(Dalam Bahasa Indonesia.)

Hallo Dunia!!!
Namaku Nanda Puji Arianto. 
Pada hari ini (Selasa, 01 April 2014) Tulisan ini diketik, dan saya masih berusia 20 tahun.

Alamat: Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia. 

Lulus dari SDN 4 Eromoko pada tahun 2005, Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Wuryantoro pada tahun 2008, dan Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah 4 Wonogiri pada tahun 2011. Saat ini saya masih menyandang predikat sebagai mahasiswa aktif di salah satu sekolah tinggi tinggi negeri di Indonesia. UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG tahun angkatan 2011 dan mengambil konsentrasi pada Program Studi D3 Teknik Elektro, Di Fakultas Teknik. Saat goresan pena ini diketik saya sedang menuntaskan Tugas Akhir yang berjudul " MULTITESTER DIGITAL BERBASIS MIKROKONTROLER ATMEGA 8". Pada ketika saya masih duduk di dingklik Sekolah Menengah kejuruan (Vocational High School) saya pernah menerima penghargaan dalam pameran teknologi sempurna guna oleh Bapak Bibit Waluyo yang kala itu masih menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah.

Sejak saya kecil memang saya menyukai salah satu cabang ilmu teknik ini. Elektro/Elektronika yang mungkin menjadi passion saya di dunia ini. Semoga sesudah saya lulus nanti menerima pekerjaan yang  diinginkan/sesuai pada bidang ilmu saya.Saya tertarik juga pada bidang fotografi ini alasannya saya sering memotret objek yang menarik dengan memakai kamera digital standar 14 MP FujiFilm JV500. Haha :D Mungkin setingkat untuk fotografer amatir. Hobi mendengarkan musik sambil berkaraoke istilahnya menirukan bunyi penyanyi dengan bunyi sendiri. Band Favorit sejak dingklik Sekolah Menengah Pertama kelas 2 yaitu Nidji Band dengan Album Breakthru' nya pada tahun 2006, Peterpand Band yang ketika ini menjadi Noah band. 

Sekilas pendahuluan dari saya melalui Google+ ini dan beritahu saya jikalau terdapat kata-kata yang seharusnya saya koreksi. Or CMIIW (Correct Me if I'm Wrong).

Thanks Google +.

Baca juga: