-->
Cara Naik Gojek Grab Di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Cara Naik Gojek Grab Di Jembatan Merah Plaza Surabaya


Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari info wacana bagaimana cara order gojek dan grab di Jembatan Merah Plaza surabaya, titik jemput ojol di jembatan merah plaza, penjemputan gojek di jembatan merah plaza, penjemputan grab di jembatan merah plaza, naik grab dari Jembatan Merah Plaza, gojek Jembatan Merah Plaza surabaya, titik penjemputan gojek Jembatan Merah Plaza , zona merah gojek surabaya, halte gojek Jembatan Merah Plaza, titik penjemputan gojek Jembatan Merah Plaza, ojek online Jembatan Merah Plaza, cara naik gojek di Jembatan Merah Plaza, naik grab dari Jembatan Merah Plaza, naik gojek di Jembatan Merah Plaza, gocar di Jembatan Merah Plaza, taksi di Jembatan Merah Plaza, naik gojek dari Jembatan Merah Plaza, zona merah grab surabaya, cara pesan grab Jembatan Merah Plaza, cara pesan grab di Jembatan Merah Plaza dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan membagikan info wacana Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya, biar bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bis dari Wonokromo tujuan ke Jembatan Merah Plaza Surabaya, untuk berelanja sekaligus habis berbelanja pergi bersilaturahmi ke rumah saudara aku di Kapasan. Kakak aku tinggal di kawasan Kapasan Surabaya dan kalau hari libur datang biasanya aku sempatkan berkunjung silaturahmi ke sana. Dari Wonokromo biasanya aku naik bis atau lyn jurusan Jembatan Merah Plaza kemudian sehabis hingga di Jembatan Merah Plaza untuk menuju ke rumah abang aku di Kapasan aku lanjutkan dengan naik gojek atau grab. Biasanya aku pesan Ojek Online Gojek atau Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya.


Sebagaimana diketahui di Jembatan Merah Plaza itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa mall atau plaza mempunyai zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah ialah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek dilarang masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini menurut komitmen bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai hukuman berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Jembatan Merah Plaza yang kondusif ? Berikut ialah pengalaman aku dikala pesan atau order ojek online di Jembatan Merah Plaza Surabaya.
  • Zona Aman naik Gojek - Grab di Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya
Zona kondusif di Jembatan Merah Plaza untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di tiga titik yaitu di sebelah selatan, barat dan timur Jembatan Merah Plaza. Setelah teman keluar dari Jembatan Merah Plaza, Sobat sanggup pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan, barat atau timur JMP. Nah kalau Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan JMP, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan hingga di depan Hotel Ibis , nah di situ lah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Kemudian kalau Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik barat JMP, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah barat hingga di depan warung-warung makan depan pintu penjara Kalisosok, di situlah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Lalu kalau Sobat ingin pesan atau order gojek-grab di titik timur JMP, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah timur hingga melewati / menyeberangi jembatan merah ke arah Kya-Kya), nah di situ lah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona kondusif titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah info wacana Cara Naik Gojek Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya, biar bermanfaat, hingga jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Tips Order Naik Grab Gojek di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang Aman

Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: